Berita

LANUD PALEMBANG IKUTI UPACARA HUT KE-67 PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI

Dibaca: 5 Oleh 21 Agu 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Upacara HUT ke-67 Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Negara Republik Indonesia tingkat Propinsi Sumatera Selatan dilaksanakan di Griya Agung Palembang, Jumat (17.8).  Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup), Gubernur Sumatera Selatan, H. Alex Noerdin. Sementara untuk Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, upacara dilaksanakan di Benteng Kuto Besar (BKB) Palembang. Walikota Palembang, H. Eddy Santana Putra bertindak selaku Irup pada upacara tersebut.

Komandan Lanud (Danlanud) Palembang, Letkol Pnb. Adam Suharto didampingi Ketua PIA Ardhya garini Cabang 10/D.I Lanud Plembang, Ny. Herlina Adam Suharto hadir di Griya Agung sebagai undangan pada upacara tersebut bersama dengan Pejabat Militer dan Polri, Pejabat Sipil serta undangan lainnya. Sedangkan upacara di BKB hadir sebagai undangan mewakili Danlanud, Kepala Dinas Personel Mayor Adm Rohmadhony, S.Sos.

Dilibatkan sebagai pasukan upacara di Griya Agung antara lain perwakilan dari TNI AD, TNI AL, TNI AU yang diwakili satu Peleton Batalyon 462 Paskhas, Satpol PP, Gabungan Pegawai Negeri Sipil, unsur keamanan sipil serta Mahasiswa dan Pelajar. Sementara untuk pelaksanaan upacara di BKB, TNI AU mengirimkan satu peleton pasukan Lanud Palembang yang bergabung dengan pasukan lain sebagai pasukan upacara.

Tampak pada gambar: Pengibaran Bendera Merah Putih oleh Pasukan Pengibar Bendera Propinsi Sumatera Selatan tahun 2012 yang di Komandani Lettu Kal Danial Adam Alumnus AAU 2006.

Baca juga:  LATIHAN MENEMBAK DI LANUD RANAI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel