Berita

LANUD PALEMBANG KIRIM 30 ATLET

Dibaca: 8 Oleh 27 Agu 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud (Danlanud) Palembang, Letkol Pnb. Sapuan, S.Sos. melepas 30 Atlet putra/putri Taekwondo binaan Lanud Palembang “Angkasa Taewondo Club” di halaman Mako Lanud, Rabu (27/8). 

Ke 30 Atlet binaan pelatih Lettu Sus Aditya S.R.P. dan Serka Dony (Atlet Taekwondo Sumsel) tersebut terdiri 20 Atlet Pra-Yunior dan 10 Atlet Yunior akan menimba pengalaman bertanding di ajang kejuaraan Open Tournament Taekwondo se-Sumatera Selatan yang rencana akan digelar selama 2 hari di SMA Aula Negeri 6 Palembang. 

Disampaikan Danlanud saat melepas Atlet perwakilan Lanud Palembang bahwa diikutsertakannya para Arlet Yunior dan Pra-Yunior tersebut adalah untuk mencari bibit-bibit unggul dan berbakat sehingga dengan terus berlatih serius dan mencari pengalaman laga diberbagai even kejuaraan akan lebih mematangkan para Atlet baik mental, fisik, sportifitas maupun penguasaan teknik perorangan ataupun kata beregu. Kedepan diharapkan para Atlet mampu mengukir prestasi dan membawa nama harum baik di tingkat daerah, nasional bahkan tidak menutup kemungkinan di even internasional, tegas Dalanud.

Baca juga:  Lanud Adisutjipto Salurkan Bantuan di Klaten

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel