Berita

LANUD PALEMBANG KORVE MASAL LIBATKAN MASYARAKAT KELURAHAN SUKODADI

Dibaca: 9 Oleh 01 Jul 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Seperti program yang dicanangkan oleh Komandan Lanud (Danlanud) Palembang, Letkol Pnb Ramot Sinaga dalam mengawali jabatan barunya selaku Komandan Lanud Palembang, yaitu ; “Budayakan Kebersihan, Kejelian dan Kepedulian dalam Pelaksanaan Tugas dan Kerja Sehari-Hari”, maka sebagai perwujudan nyata di lapangan, Danlanud diwakili Kepala Dinas Personil (Kadis Pers), Mayor Adm Aliyus, turun langsung ke lapangan memimpin seluruh anggota Lanud serta Yon 462 Paskhas melaksanakan korve masal bersama masyarakat Kalurahan Sukodadi, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang, kemarin (30/6)..

Korve bersama yang dilakukan adalah membersihkan parit serta jalan sekitar di area lahan kosong yang belum difungsikan dan telah mendapatkan ijin pemiliknya, untuk digunakan sebagai tempat pelaksanaan Bhakti Sosial sunatan masal yang akan dilaksanakan beberapa hari kedepan. Bakti sosial ini adalah merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hari Bakti TNI AU ke-66 tahun 2013 dimana puncak acaranya jatuh pada tanggal 29 Juli mendatang dalam suatu upacara di Lapangan Malanud.

Kegiatan yang juga memiliki nilai kemanunggalan antara TNI-Rakyat ini, mendapatkan apresiasi sangat positif dari masyarakat sekitar terbukti dengan banyaknya masyarakat yang hadir dalam kegiatan korve bersama maupun dari jumlah pendaftar sunatan masal. (Pentak Lanud Palembang).

Baca juga:  Pangkosek Hanudnas III Hadiri Acara Penyambutan Panglima Kodam I/BB yang baru

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel