Berita

Lanud Palembang Laksanakan Upacara Bendera 17an

Dibaca: 2 Oleh 17 Sep 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Pada triwulan sebelumnya kita telah mencapai kemajuan dalam pelaksanaan tugas namun kedepannya kemajuan tersebut hendaknya lebih ditingkatkan lagi di triwulan ini, terutama kepedulian anggota terhadap permasalahan-permasalahan aktual yang dihadapi TNI AU dewasa ini, baik dalam pelaksanaan program pemantapan satuan, pengamanan aset TNI AU ataupun peningkatan disiplin dan kesejahteraan anggota. Program pemantapan satuan yang telah berhasil meningkatkan kesiapan operasional satuan-satuan jajaran Koopsau I secara nyata, akan menjadi modal kita nanti dalam menghadapi tugas-tugas kita kedepan. (Selasa, 17/9)

Disamping keberhasilan-keberhasilan tersebut, kita tidak dapat menutup mata terhadap berbagai kekurangan dan kelemahan yang masih ada, sebagaimana terlihat dari masih adanya pelanggaran-pelanggaran disiplin diantaranya desersi, penyalahgunaan narkotika, dan lain-lain yang dilakukan oleh oknum anggota yang mencerminkan kurangnya pemahaman dan penghayatan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI serta Panca Prasetya Korpri. Oleh karena itu untuk mencegah terjadinya pelanggaran-pelanggaran tersebut khususnya di jajaran Koopsau I saya instruksikan agar ankum memberikan hukuman secara tegas sesuai aturan hukum yang berlaku. Sebagai langkah pencegahan agar komandan satuan memanfaatkan jam komandan untuk memberikan arahan sebagai upaya membentuk pribadi prajurit yang loyal, dedikatif dan berdisiplin tinggi.

Baca juga:  Serah Terima Jabatan Dansatrad 221 Ngliyep

Itulah tadi seklumit sambutan Pangkoopsau I Marsekal Muda M. Syaugi, S.SOS yang dibacakan oleh Komandan Lanud Palembang Letkol PNB Ramot Sinaga pada kesempatan itu diwakilkan oleh Kadispers Lanud Palembang Mayor ADM Aliyus pada upacara bendera 17an yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Palembang baik Perwira, Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil serta satgas Paskhas Batalyon 462 Pekanbaru bertempat di Lapangan apel Mako Lanud Palembang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel