Berita

Lanud Palembang Lepas 93 Calon Jemaah Haji Kloter 12 KBIH Miftahussalam Palembang

Dibaca: 21 Oleh 22 Agu 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Sebanyak 93 orang calon jemaah haji dari KBIH (Kelompok Bimbingan Ibadah Haji) Miftahussalam, Palembang Tahun 1437 H/2016 M, dilepas oleh Komandan Lanud (Danlanud) Palembang Kolonel Pnb. Ronald Siregar, S.T.,M.M. diwakili Kepala Dinas Personel, Mayor Adm. Yadi Rusmayadi, S.Ip. di Lapangan Upacara Mako Lanud Palembang menuju asrama Haji, Palembang, Sabtu siang, (20/8),kemarin.

Selaku Pembina KBIH Miftahussalam, Danlanud dalam sambutannya antara menyampaikan bahwa perjalanan haji merupalan suatu perjalanan suci yang membutuhkan berbagai upaya untuk meraih kesempurnaan, seperti sikap mental yang terkontrol sesuai dengan tuntutan situasi dan kondisi. Untuk itu atas nama keluarga besar Lanud Palembang Danlanud mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji dan senantiasa mendoakan semoga calon jemaah Haji kloter 12 KBIH Mifftahussalam, Palembang selalu diberikan kesehatan, kekuatan serta bimbingan Allah SWT sehingga dapat menjalankan prosesi haji dengan sempurna dan menjadi haji yang mabrur tanpa kendala suatu apapun baik dari berangkat ke tanah suci Mekkah hingga nanti kembali ke tanah air dapat berkumpul dengan keluarga besar masing-masing.

Baca juga:  228 Orang Siswa SMK Ikuti Pelatihan Kedisiplinan dan Kepemimpinan

Kloter 12 pemberangkatan haji KBIH Miftahussalam Palembang yang diketuai oleh bapak H. Fery Munandar,SE, rencananya diterbangkan dari Bandara Int’l SMB II Palembang tujuan Jedah Arab Saudi. (Pentak Lanud Palembang).

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel