TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud Palembang Lepas Jama’ah Calon Haji

By 28 Oct 2010Berita
1280px-AURI_Oscar

Sebanyak 155 orang jama’ah calon haji kloter 13 Provinsi Sumatera Selatan dibawah pimpinan Kelompok Bimbingan Ibadah Haji Miftahussalam yang diketuai oleh Bapak H. Ferry Munandar Madison, SE. yang dilepas lansung oleh Komandan Lanud Palembang Letkol Pnb Rudy Iskandar bertempat di Lapangan Mako Lanud, Rabu (27/10). Pelepasan jama’ah calon haji tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari pejabat pemerintahan Provinsi Sumatera Selatan, perwakilan dari Depatemen Agama kota Palembang dan para undangan lainya.

 

Pada kesempatan itu juga Danlanud Palembang Letkol Pnb Rudy Iskandar mengharapkan kepada seluruh jama’ah calon haji agar nanti sesampainya ditempat tujuan selalu menjaga kesehatan karena didalam melaksanakan proses ibadah haji tersebut masih banyak rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan selama waktu satu bulan kedepan dan kita harapkan bersama sesampainya di Tanah Air nantinya dalam keadaan sehat wal’afiat dan dapat berkumpul kembali dengan sanak saudara di rumah masing – masing serta menjadi haji yang mabrur.

 

Acara pelepasan jama’ah calon haji tersebut disambut baik oleh seluruh warga Lanud Palembang karena selain kegiatan pelepasan calon haji juga diharapkan dapat memperkenalkan TNI Angkatan Udara kepada seluruh masyarakat Provinsi Sumatera Selatan akan keberadaan Angkatan Udara khususnya Lanud Palembang, karena sebahagian besar keluarga pengantar dari jam’ah calon haji tersebut datang dari berbagai daerah – daerah dan kabubaten yang ada di Provinsi Sumatera Selatan.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Lanud Palembang Lepas Jama’ah Calon Haji