Berita

LANUD PALEMBANG SOSIALISASI BEBAN KERJA

Dibaca: 6 Oleh 05 Jul 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Personel Lanud Palembang terdiri Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS selesai apel pagi langsung menuju Gedung PIA Ardhya Garini untuk mengikuti sosialisasi tentang penilaian dan penghitungan beban kerja. Pada acara tersebut Komandan Lanud (Danlanud) Palembang, Letkol Pnb Ramot Sinaga diwakili Kepala Dinas Personel (Kadis Pers) Mayor Adm Aliyus beserta tim menyampaikan materinya secara langsung dihadapan peserta.  Jumat (5/7).

Sosialisasi beban kerja yang berisi tentang bagaimana melakukan penilaian dan perhitungan terhadap beban kerja ini agar dapat dijadikan pedoman bagi TNI AU dalam menyusun kebutuhan sesuai postur TNI yang benar dan tepat sasaran dengan cara menghitung kebutuhan personel berdasarkan beban kerja dalam rangka penyusunan formasi satuan-satuan kerja di lingkungan TNI sekaligus untuk meningkatkan kualitas perencanaan personel TNI.

Selesai paparan dan pelatihan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, dan diharapkan dengan pelatihan yang singkat, kepada seluruh personil Lanud Palembang dapat mengisi dan menilai penghitungan beban kerja sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing. (Pentak Lanud Palembang).

Baca juga:  HUMAN FACTOR DALAM KECELAKAAN PESAWAT TERBANG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel