Berita

Lanud Pangeran M. Bun Yamin Gelar Rekreasi Mancing Bersama

Dibaca: 5 Oleh 25 Jan 2021Tidak ada komentar
Lanud Pangeran M. Bun Yamin Gelar Rekreasi Mancing Bersama
#TNIAU 

TNI AU. Ditengah badai pandemi Covid-19 dan kepadatan aktifitas kedinasan, guna melepas penat dan menjadikan sarana untuk meningkatkan imun tubuh, Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin menggelar perlombaan memancing yang diikuti oleh seluruh personel Lanud Pangeran M. Bun Yamin di kolam pemancingan ikan milik Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Lampung, Sabtu (23/1/2021).

Acara yang dibuka secara langsung oleh Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T., diawali dengan pelemparan mata pancing dan diikuti seluruh anggota. Dalam acara ini, turut dilaksanakan arisan rutin PIA Ardhya Garini Cabang 9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin dengan tetap mematuhi protokol pencegahan Covid-19.

Dalam sesi acara mancing ini, Danlanud mengatakan bahwa maksud diadakannya lomba mancing bersama ini adalah sebagai sarana silaturahmi dan rekreasi guna meningkatkan imunitas. Kegiatan memancing ini diharapkan dapat menjadi wahana yang baik untuk refreshing dan juga untuk mempererat keakraban dengan sesama anggota.

Dalam lomba memancing kali ini, total perolehan ikan menjadi modal keberhasilan untuk menjadi juara. Ikan yang ditabur dalam kolam pemancingan ini sebanyak empat kwintal ikan mas. Keluar sebagai juara 1 dengan perolehan ikan sebanyak 57 ekor, yakni Serka Effendi. Juara 2 dengan perolehan 37 ekor diraih oleh Pelda Suwarno dan juara 3 dengan 35 ekor diraih oleh ananda Bintang.

Baca juga:  Lanud RHF Gelar Salat Iduladha 1440H/2019M dan Kurban, Begini Pesan Danlanud RHF

Lanud Pangeran M. Bun Yamin Gelar Rekreasi Mancing Bersama

Lanud Pangeran M. Bun Yamin Gelar Rekreasi Mancing Bersama

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel