TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud Pangeran M. Bun Yamin Kedatangan Tim Flying Dentist dari Lakesgilut.

By 10 Oct 2018Berita

 gigi_1

TNI AU. Lanud Pangeran M. Bun Yamin kedatangan tim Flying Dentist dari Lakesgilut (Lembaga Kesehatan Gigi dan Mulut). (Rabu, 10/10). Dalam sambutannya mengawali kegiatan Flying Dentist di Lanud Pangeran M Bun Yamin, Danlanud Pangeran M Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M., mengucapkan, terimakasih kepada Kolonel Kes drg. Hedis H., Sp. BM., dan Kolonel Kes drg. Agus Sobar, Sp. Perio., beserta tim yang telah meluangkan waktunya mengunjungi serta mengadakan pengobatan gigi bagi seluruh anggota keluarga besar Lanud Pangeran M Bun Yamin ini. Untuk seluruh anggota Lanud Pangeran M Bun Yamin, manfaatkanlah moment yang sangat jarang ini (karena tidak semua Lanud dikunjungi oleh tim Flying Dentist Lakesgilut) untuk mengecek sekaligus mengobati gigi yang bermasalah.

Kegiatan pengobatan gigi dilaksanakan di Klinik Lanud Pangeran M Bun Yamin. Seluruh anggota Lanud baik perwira, bintara, tamtama, dan PNS beserta keluarganya, sangat antusias dan memadati Klinik Lanud Pangeran M Bun Yamin sejak dimulai pada pagi pukul 08.00 WIB.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat untuk kita semua serta untuk para dokter tim Flying Dentist Lakesgilut menjadi amal pahala yang berlipat ganda, aamiin” tambah Danlanud Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M., sebagai penutup sambutan.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Lanud Pangeran M. Bun Yamin Kedatangan Tim Flying Dentist dari Lakesgilut.