Berita

Lanud Pangeran M Bun Yamin Kedatangan Tim Safari Spersau

Dibaca: 68 Oleh 27 Sep 2018September 28th, 2018Tidak ada komentar
Lanud Pangeran M Bun Yamin Kedatangan Tim Safari Spersau
#TNIAU 

TNI AU.   Tim Safari Spersau yang terdiri dari Letkol Adm Drs. Askari Wahyudi, Letkol Adm Suprayogi SIP., Letkol Adm Hendi Hendarto, S.Sos., Letkol Kes Hari Gunanto, Amk, mengadakan kunjungan ke Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Tim Safari Spersau mengadakan sosialisasi mengenai pembinaan personil dan pengembangan karir yang dilaksanakan di Gedung Arkaloka dan dihadiri oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Kamis  (27/9).

Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M., dalam sambutannya menyatakan selamat datang kepada Tim Safari Spersau di Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Mudah-mudahan dalam kegiatan sosialisasi Tim Safari Spersau dengan Lanud Pangeran M. Bun Yamin ini dapat terjalin komunikasi dua arah. Kami menginginkan saran dan masukan yang terbaik untuk Lanud Pangeran M. Bun Yamin mengenai personel dan pengembangan karir.

Penekanan yang diberikan oleh tim safari Spersau kepada Lanud Pangeran M. Bun Yamin, jikalau dipanggil seleksi pendidikan tidak lulus maka sudah dipastikan harus pindah dari kedinasan semula, tapi jika lulus (dalam seleksi pendidikan) maka yang bersangkutan bisa dipertahankan di kedinasan semula. Kepada setiap dinas atau bagian personel setempat agar memaksimalkan pembinaan agar setiap ada sekolah, jajaran ditempat kedinasannya tidak mengalami kegagalan karna sudah dipersiapkan dengan baik.

Baca juga:  Danlanud Sulaiman Tutup MTT Syllabus Development Skadik 201

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel