Berita

Lanud Pangeran M. Bun Yamin Kirim Perwakilan Tamtama Khusus Paskhas Ke Sidang Pusat

Dibaca: 1 Oleh 12 Jan 2021Tidak ada komentar
Lanud Pangeran M. Bun Yamin Kirim Perwakilan Tamtama Khusus Paskhas Ke Sidang Pusat
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T., memimpin secara langsung Sidang Pantukhir Daerah Penerimaan Tamtama PK Gelombang I (Khusus) Paskhas Tahun Anggaran 2021 di Gedung Arkaloka, Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Lampung, Senin (11/1/2021). Selama pelaksanaannya berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Pendaftaran Tamtama gelombang pertama ini diikuti 58 calon siswa (casis) dari berbagai daerah yang ada di Provinsi Lampung. Pada sidang pantukhir daerah ini, dilaksanakan secara transparan serta melewati berbagai tahapan pemeriksaan yang sangat ketat dan teliti. Pada tes akhir daerah ini, Tim Pemeriksaan Casis melihat kembali keseluruhan hasil seleksi yang telah dilaksanakan. Yang meliputi administrasi, kesehatan 1 dan 2, kesamaptaan jasmani, mental ideologi, skrining POM dan psikologi dari para calon yang telah lolos sampai tahap terakhir ditingkat daerah ini.

Untuk diketahui, dari puluhan pendaftar, tersisa 19 orang calon siswa (casis) Tamtama (khusus) Paskhas yang mengikuti Pantukhir Daerah di Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Kemudian dari Sidang Pantukhir ini, terpilih 10 orang calon siswa (casis) yang akan diberangkatkan untuk mengikuti seleksi tingkat pusat, yang   diselenggarakan di Lanud Sulaiman Bandung.

Baca juga:  Penyerahan dan Penyembelihan Kurban di Markas Wing I Paskhas

Lanud Pangeran M. Bun Yamin Kirim Perwakilan Tamtama Khusus Paskhas Ke Sidang PusatLanud Pangeran M. Bun Yamin Kirim Perwakilan Tamtama Khusus Paskhas Ke Sidang PusatLanud Pangeran M. Bun Yamin Kirim Perwakilan Tamtama Khusus Paskhas Ke Sidang Pusat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel