Berita

Lanud Pangeran M. Bun Yamin Melaksanakan Dukungan Siaga Bencana Alam Angin Puting Beliung.

Dibaca: 16 Oleh 26 Jun 2018Tidak ada komentar
Lanud Pangeran M. Bun Yamin Melaksanakan Dukungan Siaga Bencana Alam Angin Puting Beliung.
#TNIAU 

 

IMG-20180626-WA0000    IMG-20180626-WA0001

TNI AU.   Pada hari sabtu tanggal 23 Juni 2018 sekira pukul 00.09 WIB di Desa Mahabang, Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung, telah terjadi bencana alam angin puting beliung. Terdapat 13 rumah yang mengalami kerusakan, mayoritas rumah yang hancur adalah rumah nelayan yang berbentuk panggung beratap asbes dan nipah serta terbuat dari papan. Dalam bencana alam angin puting beliung tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M., memerintahkan anggota untuk memberi dukungan siaga bencana alam angin puting beliung di Desa Mahabang, Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung.  Tim dari Lanud BNY yang dikerahkan untuk mendukung siaga bencana tersebut berjumlah 10 anggota. Senin (25/6).

“Laksanakan dukungan siaga bencana alam dengan baik dan dengan penuh rasa tanggungjawab. Utamakan keselamatan dan selalu berdoa agar misi berjalan sukses. Maksimalkan kemampuan yang ada dalam dukungan siaga bencana tersebut hingga tuntas dan kembali ke Lanud BNY dalam keadaan selamat”, ujar Danlanud.

Baca juga:  Demo Terjun Denmatra 2 Paskhas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel