Berita

Lanud Pangeran M. Bun Yamin Melaksanakan Rangkaian Giat HUT TNI ke-73 di Provinsi Bandar Lampung

Dibaca: 126 Oleh 08 Okt 2018Tidak ada komentar
Lanud Pangeran M. Bun Yamin Melaksanakan Rangkaian Giat HUT TNI ke-73 di Provinsi Bandar Lampung
#TNIAU 

HUT_2

HUT_1

TNI AU. Lanud Pangeran M. Bun Yamin melaksanakan rangkaian giat HUT TNI ke-73 di provinsi Bandar Lampung sejak tangal 4-7 Oktober 2018.

Kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan diantaranya ziarah ke Taman Makam Pahlawan Provinsi Lampung yang dihadiri oleh pasukan ziarah dari Lanud Pangeran M Bun Yamin, Lanal Lampung, Brigif 4 Marinir Lampung, Korem 043/Gatam Lampung beserta para pimpinannya. (4/10) Selanjutnya Upacara HUT TNI ke-73 bersama Lanud Pangeran M Bun Yamin, Lanal Lampung, Brigif 4 Marinir Lampung, Korem 043/Gatam Lampung, dan Polda Lampung beserta para pimpinannya serta Gubernur Provinsi Lampung. Upacara dilaksanakan di Lapangan Saburai – Korem 043 Gatam yang berlangsung dengan penuh khidmat. (5/10).

Setelah giat upacara, kegiatan selanjutnya adalah mengunjungi pameran alutsista yang diselenggarakan di Lapangan Saburai – Korem 043 Gatam selama 3 hari (5-7 oktober). Kegiatan pameran diisi oleh stand pameran dari Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Lanal Lampung, Brigif 4 Marinir Lampung, Korem 043 Gatam/Lampung.

“Jadikan rangkaian HUT TNI ke-73 yang telah kita ikuti bersama sebagai pengingat untuk tidak melupakan sejarah, bahwa dharma bakti TNI untuk Bangsa dan Negara Indonesia yang kita cintai bersama ini telah berusia 73 tahun. Sudah banyak pengorbanan yang telah diberikan para pendahulu kita kepada negara melalui TNI.  Hingga pada hari ini NKRI masih tetap berdiri tegak dan kokoh. Sebagai prajurit TNI yang berlandaskan Sapta Marga tetaplah tegak berdiri bersama Negara Kesatuan Republik Indonesia”. ujar Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M.

Baca juga:  KLIPING BERITA MEDIA, 12 OKTOBER 2018

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel