Berita

Lanud Pangeran M Bun Yamin Melaksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila serta Apel Khusus Kenaikan Pangkat.

Dibaca: 19 Oleh 01 Okt 2018Oktober 3rd, 2018Tidak ada komentar
Lanud Pangeran M Bun Yamin Melaksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila serta Apel Khusus Kenaikan Pangkat.
#TNIAU 

DSC_8869

TNI. Lanud Pangeran M Bun Yamin melaksanakan upacara hari Kesaktian Pancasila, dilanjutkan apel khusus kenaikan pangkat bagi Perwira, Bintara, Tamtama di Lanud Pangeran M Bun Yamin serta kesan & pesan bagi Perwira yang melaksanakan pindah tugas maupun anggota yang memasuki purna tugas. (Senin, 1-10-2018).

Dalam amanatnya Danlanud Pangeran M Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M., “kepada para Perwira, Bintara dan Tamtama yang baru saja mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, saya selaku Komandan Lanud Pangeran M Bun Yamin mengucapkan “Selamat” dan turut bergembira. Semoga kenaikan pangkat tersebut menjadi motivasi dan mendorong baik perwira maupun para bintara dan tamtama dalam meningkatkan semangat kerja dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara”.

Selain yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, ada pula yang melaksanakan pindah tugas bagi 4 perwira Lanud Pangeran M Bun Yamin serta 1 bintara yang telah purna tugas. Danlanud berpesan, “selamat dan sukses bagi anggota Lanud Pangeran M Bun Yamin yang melaksanakan pindah tugas, jadikan kenangan berdinas di Lanud Bun Yamin ini sebagai bekal untuk kedinasan selanjutnya yang lebih baik. Untuk yang telah purna tugas, manfaatkanlah waktu sebaik-baiknya bersama keluarga, semoga selalu diberikan kesehatan dan keberkahan dalam masa pensiunnya.

Baca juga:  Upacara Bendera Mingguan di Lanud Dominicus Dumatubun

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel