TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud Pangeran M. Bun Yamin Membuka Pelatihan Pengajar Cerdas Angkatan ke-4 tahun 2018 Tulang Bawang Barat.

By 10 Dec 2018 Berita

TNI AU.   Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M., yang diwakili oleh Kadisops Lanud Pangeran M. Bun Yamin Mayor Pom Lukman Khakim memimpin pelaksanaan upacara pembukaan Pelatihan Pengajar Cerdas Angkatan ke-4 Tulang Bawang Barat di Lapangan Upacara Lanud Pangeran M. Bun Yamin. (Senin, 10/12).

Dalam amanat Danlanud Pangeran M. Bun Yamin yang dibacakan oleh Kadisops Lanud Pangeran M. Bun Yamin, “melalui kegiatan pelatihan Kepemimpinan dan Survival yang dilaksanakan di Lanud Pangeran M. Bun Yamin, saya harapkan dapat membentuk seorang pengajar yang memiliki mental, loyalitas, fisik yang prima, jiwa yang tangguh, disiplin yang tinggi dalam bekerja dan memiliki rasa tanggung jawab dalam melaksanakan tugas-tugas pekerjaannya, dan untuk pelaksanaannya dibutuhkan suatu pembinaan dengan meletakkan dasar-dasar yang kuat melalui teori maupun praktek dilapangan”.

Peserta dari Pelatihan Kepemimpinan dan Survival Pengajar Cerdas Angkatan Ke-4 Tulang Bawang Barat berjumlah 13 orang (8 wanita & 5 pria) lulusan sarjana.

Sebagai penutup, Danlanud Pangeran M. Bun Yamin berpesan “Selamat melaksanakan Pelatihan Kepemimpinan dan Survival Pengajar Cerdas Angkatan Ke-4 Tulang Bawang Barat di Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Semoga segala hal yang didapat dalam pelatihan di Lanud Pangeran M. Bun Yamin dapat bermanfaat bagi para peserta sekalian dan menjadi ladang pahala bagi para pelatih dan pembina”.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Lanud Pangeran M. Bun Yamin Membuka Pelatihan Pengajar Cerdas Angkatan ke-4 tahun 2018 Tulang Bawang Barat.