Berita

Lanud Pangeran M. Bun Yamin Memperingati Tahun Baru Islam 1440 Hijriah dan HUT Wara ke-55.

Dibaca: 12 Oleh 17 Sep 2018Tidak ada komentar
Lanud Pangeran M. Bun Yamin Memperingati Tahun Baru Islam 1440 Hijriah dan HUT Wara ke-55.
#TNIAU 

DSC_7719DSC_7756DSC_7769

TNI AU. Lanud Pangeran M. Bun Yamin mengundang 31 anak yatim piatu dari yayasan Rumah Tafidz Qur’an, Menggala, Kabupaten Tulang Bawang dalam memperingati Tahun Baru Islam 1440 Hijriah. “Mari bersama-sama kita memperingati Tahun Baru Islam 1440 Hijriah ini untuk dapat lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Terimakasih kepada Ustadz Yantori beserta rombongan yang telah hadir pada kegiatan memperingati Tahun Baru Islam 1440 Hijriah di Lanud Pangeran M Bun Yamin yang baru dilaksanakan pada hari ini (Jumat, 14-09-2018). Hal ini akan semakin memperkuat tali silaturahmi diantara kita yang telah terjalin dengan baik” ujar Danlanud Pangeran M Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono S.E., M.M.

Acara diisi dengan membaca Al-Qur’an oleh Shofi Az-zahra. Kemudian dilanjutkan dengan ceramah yang diberikan oleh Ustadz Perdiansah, “Peringatan Tahun Baru Islam 1440 Hijriah ini hendaklah digunakan sebagai sarana evaluasi dan introspeksi diri untuk dapat lebih meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT, yang telah berlalu dapat kita jadikan cerminan agar kita semakin memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi”.

Baca juga:  Pia Lanud Abd Adakan Lomba Vokal

Acara selanjutnya yaitu do’a yang dipimpin oleh Ustadz Yantori (Ketua MUI Tulang Bawang).  Acara diakhiri dengan pemberian tali asih dan santunan dari Komandan Lanud Pangeran M Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono S.E., M.M., kepada 31 anak yatim piatu dari yayasan Rumah Tafidz Qur’an, Menggala, Tulang Bawang.

Kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran HUT Wara yang ke-55. “Walaupun telat akan tetapi kita tetap melaksanakannya meskipun sederhana tetapi tetap khidmat. Tiga Wara di Lanud Pangeran M. Bun Yamin ini merupakan aset kebanggaan Lanud. Sebagai Wara tingkatkan kreativitas dan semangat bekerja, tidak ada pembeda atau dibedakan kinerja seorang Wara. Sebagai ibu tetaplah menjadi ibu yang baik di dalam kehidupan berumah tangga. Semoga di HUT Wara yang ke-55 tahun ini, Wara semakin jaya, khususnya Wara di Lanud Pangeran M Bun Yamin” ujar Danlanud Pangeran M Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono S.E., M.M.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel