TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud Pangeran M. Bun Yamin Menerima Kunjungan dari Tim Aspotdirga

By 12 Mar 2019 Berita

BNY – Lampung. Lanud Pangeran M. Bun Yamin menerima kunjungan tim dari Aspotdirga untuk sosialisasi, pengawasan dan evaluasi pembinaan potensi dirgantara dalam rangka pemberdayaan wilayah pertahanan udara di Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Bertempat di gedung Arkaloka Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Dihadiri oleh seluruh perwira, bintara, tamtama dan PNS Lanud Pangeran M. Bun Yamin. (Selasa, 12-3-2019).

Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M., dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada tim dari Aspotdirga yang telah datang ke Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Sebagai prajurit TNI Angkatan Udara sudah seharusnya mengetahui dan mengerti terhadap kedirgantaraan beserta potensi-potensi yang ada didalamnya.

Tim dari Spotdirga (Staf Potensi Dirgantara) Kasau (Kepala Staf Angkatan Udara) yang berkunjung ke Lanud Pangeran M. Bun Yamin terdiri dari dua perwira menengah, Letkol Adm Budi Setiyono, S.AP., M.Si., selaku Ketua Tim, Letkol Pnb Tarmuji H.S., S.AP., M.M. selaku pemapar sosialisasi Binpotdirga.

Dalam amanatnya ketua tim Spotdirga Letkol Adm Budi Setiyono, S.AP., M.Si. bahwa “kedepan akan ada jabatan baru di setiap Lanud yaitu Kadispotdirga (Kepala Dinas Potensi Dirgantara)”.

Hal itu sebagai kebijakan yang sangat positif dari pimpinan untuk lebih mengenalkan dan mendekatkan TNI Angkatan Udara kepada masyarakat. “Sebab konsep pertama Potensi Dirgantara (Potdirga) adalah teritorial” tambahnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Lanud Pangeran M. Bun Yamin Menerima Kunjungan dari Tim Aspotdirga