TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud Pangeran M. Bun Yamin Menghadiri Kegiatan Bakti Sosial serta Olahraga Bersama di Tulang Bawang

By 19 Dec 2018 Berita

  

TNI AU.  Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M., yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Lanud Pangeran M. Bun Yamin Mayor Kal Dody Yuliansyah, S.E., beserta jajaran, menghadiri kegiatan Bakti Sosial serta olahraga bersama yang diselenggarakan oleh Polres Tulang Bawang, bertempat di Lapangan Polsek Menggala, Tulang Bawang, Lampung. (Rabu, 19-12-18).

Selain Bakti Sosial yang terdiri dari sunatan massal dan pengobatan gratis, diselenggarakan juga kegiatan perlombaan olahraga tradisional, balap karung, lomba balap bakiak, gobak sodor dan tarik tambang.

Antusiasme dan kebersamaan antara TNI-Polri dan masyarakat sangat terasa dalam berlangsungnya kegiatan tersebut. Banyak dari para hadirin warga sekitar turut serta membawa anak-anaknya untuk bersama-sama menikmati rangkaian kegiatan yang ada.

Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial dan olahraga bersama, Bupati Tulang Bawang beserta jajaran, Kapolres Tulang Bawang beserta jajaran. Dandim 0426 Tulang Bawang diwakili oleh Kasdim 0426 Tulang Bawang beserta jajaran.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Lanud Pangeran M. Bun Yamin Menghadiri Kegiatan Bakti Sosial serta Olahraga Bersama di Tulang Bawang