Berita

Lanud Pangeran M. Bun Yamin Mensosialisasikan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara

#TNIAU #TNI-AU

     

TNI AU. Lanud Pangeran M. Bun Yamin mensosialisasikan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara dengan sasaran lokasi di SMP 1 Mulyaasri, Tulang Bawang Barat. (Kamis, 10-1-19).

Acara sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara yang dilakukan oleh Tim Lanud Pangeran M. Bun Yamin di SMP 1 Mulyaasri Tulang Bawang Barat tersebut, dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Tulang Bawang Barat serta 50 Kepala SMP beserta masing-masing 50 Ketua OSIS SMP sewilayah Tulang Bawang Barat.

“Dengan adanya sekolah ini (SMA Pradita Dirgantara) kita menjadi punya mimpi untuk SMP di seluruh wilayah Tulang Bawang Barat dapat masuk ke SMA Pradita Dirgantara. Mimpi tersebut dapat dikembangakan dengan meningkatkan SDM, yang bermula dari guru dan metode pembelajarannya untuk dapat mencetak siswa-siswi yang berprestasi sehingga dapat masuk SMA Pradita Dirgantara dan menjadi kebanggaan bagi Tulang Bawang Barat” ujar Kadisdik Tulang Bawang Barat.

“Terimakasih atas sambutannya serta partisipasi aktifnya dari pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat dalam pelaksanaan sosialisasi SMA Pradita Dirgantara. Kami berharap ada diantara salah satu atau bisa lebih dari siswa/siswi SMP yang ada di Tulang Bawang Barat ini yang dapat masuk SMA Pradita Dirgantara” ujar Kadispers Lanud Pangeran M. Bun Yamin Kapten Adm Agwin R. Z.

Leave a Reply