Berita

Lanud Pangeran M. Bun Yamin Mensosialisasikan SMA Pradita Dirgantara ke SMP Se-Provinsi Lampung

Dibaca: 52 Oleh 18 Jan 2019Tidak ada komentar
Lanud Pangeran M. Bun Yamin Mensosialisasikan SMA Pradita Dirgantara ke SMP Se-Provinsi Lampung
#TNIAU 

 

1   Lanud Pangeran M. Bun Yamin Mensosialisasikan SMA Pradita Dirgantara ke SMP Se-Provinsi Lampung   Lanud Pangeran M. Bun Yamin Mensosialisasikan SMA Pradita Dirgantara ke SMP Se-Provinsi Lampung

TNI AU.  Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M., beserta Ketua Yasarini Cabang Lanud Pangeran M. Bun Yamin Ny. Astrid Ahmad Mulyono selaku ketua panitia daerah seleksi SMA Pradita Dirgantara Lanud Pangeran M. Bun Yamin turut serta dalam giat sosialisasi SMA Pradita Dirgantara ke SMP se-Provinsi Lampung, bertempat di SMPN 7 Bandar Lampung. Dihadiri oleh 37 Kepala SMP Negeri dan 13 Kepala SMP Swasta di Provinsi Lampung beserta masing-masing ketua Osisnya. (Jumat,18-01-19).

“Saya ingin siswa/siswi SMP yang ada di Provinsi Lampung dapat menyumbangkan calon siswa/siswi terbanyak ke SMA Pradita Dirgantara” ujar Sekdisdik Kota Bandar Lampung Hj. Eka Apriana S.Pd., M.Si, penuh semangat.

“Apresiasi dari kami untuk giat sosialisasi SMA Pradita Dirgantara oleh Lanud Pangeran M. Bun Yamin sehingga memotivasi kami untuk dapat meningkatkan SDM dan pola belajar yang dapat mencetak bibit unggul untuk menjadi bagian dari SMA Pradita Dirgantara yang sama-sama kita banggakan” tambahnya.

Baca juga:  Upacara Bendera 17-an di AAU

“Keberadaan Lanud Pangeran M. Bun Yamin di Provinsi Lampung untuk memberi kontribusi nyata dalam menjaring pelajar-pelajar terbaik harapan bangsa, kami ingin memberikan semangat dan cita-cita untuk para pelajar (khususnya pelajar SMP) di wilayah Provinsi Lampung untuk dapat menjadi bagian dari SMA Pradita Dirgantara” tegas Danlanud Pangeran M. Bun Yamin.

“Kami benar-benar serius (pimpinan TNI AU) dalam hal memajukan pendidikan di Indonesia untuk jenjang SMA khususnya melalui SMA Pradita Dirgantara” Tambahnya.

Antusiasme sangat terlihat dari para hadirin yang mengikuti sosialisasi SMA Pradita Dirgantara yang diberikan oleh Lanud Pangeran M. Bun Yamin.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel