TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud Pangeran M. Bun Yamin siap melaksanakan tugas kemanusiaan di wilayah Provinsi Lampung

By 14 Feb 2019 Berita

 

BNY-Lampung. Lanud Pangeran M. Bun Yamin menerima kunjungan kerja dari Tim Pusat Pengkajian Strategis (Pujianstra) dari Mabes TNI disambut oleh seluruh perwira Lanud Pangeran M. Bun Yamin di Mako Lanud selanjutnya Tim Pujianstra dan Perwira yang terkait melaksanakan rapat Bertempat di ruang rapat Suryadharma Lanud Pangeran M. Bun Yamin. (Rabu, 13-2-2019)

Tim Pujianstra yang berkunjung ke Lanud Pangeran M. Bun Yamin, terdiri dari Kolonel Laut (P) Yuusuf Setiawan Setiawan, S.E., sebagai Dirjian Alutsista, Letkol Kal Dedy Yulianto, S.E., sebagai Kasubdit AU dan Letkol Laut (P) Herbiyantoko, M.Tr. (Hanla) sebagai Kasubdit AL.

Dalam sambutan Komandan Lanud (Danlanud) Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M., yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Lanud Pangeran M. Bun Yamin Mayor Kal Dody Yuliasyah mengucapkan “Selamat Datang dan Terimakasih yang setinggi-tingginya atas kedatangan Tim Pujianstra Mabes TNI di Lanud Pangeran M. Bun Yamin, kami sebagai Lanud satu-satunya di Provinsi Lampung akan siap melaksanakan tugas kemanusiaan untuk membatu apabila terjadi bencana alam di wilayah Lampung.

Dalam Sambutannya Kolonel Laut (P) Yuusuf Setiawan Setiawan, S.E. sebagai Dirjian Alutsista mengatakan bahwa kunjungan kerja ini dilaksanakan untuk mewadahi tentang kesiapan Lanud Pangeran M. Bun Yamin mulai dari personel dan peralatan apabila suatu saat di wilayah Provinsi Lampung terjadi bencana alam terutama gempa bumi dan gunung meletus karena wilayah Lampung dilewati jalur seismik.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Lanud Pangeran M. Bun Yamin siap melaksanakan tugas kemanusiaan di wilayah Provinsi Lampung