Berita

Lanud Pangeran M. Bun Yamin Terus Gencarkan Pemberian Vaksin Gratis

Dibaca: 0 Oleh 21 Okt 2021Tidak ada komentar
Lanud Pangeran M. Bun Yamin Terus Gencarkan Pemberian Vaksin Gratis
#TNIAU 

 

TNI AU. LANUD BNY – Dengan adanya penurunan jumlah penderita Covid-19 disebagian besar Provinsi di Indonesia, termasuk Provinsi Lampung, namun hal ini bukan berarti perang melawan pandemi Virus Covid-19 sudah berakhir. Hari ini Selasa (19/10/2021), Tim Siekes Lanud Pangeran M. Bun Yamin kembali melanjutkan serbuan vaksinasi gratis untuk masyarakat sekitar Lanud di Klinik Siekes Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Tulang Bawang.

Dari gelaran vaksinasi gratis Lanud Pangeran M. Bun Yamin kali ini, sebanyak 38 orang berhasil tervaksin. 19 orang diantara berhasil tervaksin dosis pertama dan 19 orang lainnya berhasil tervaksin dengan dosis kedua. Dalam vaksinasi kali ini, Tim Siekes Lanud Pangeran M. Bun Yamin menyediakan vaksin dosis Sinovac dan Astra Zeneca. Peserta vaksinasi sendiri tediri dari Keluarga Besar Tentara (KBT), Siswa SMP Angkasa, dan masyarakat sekitar Lanud.

Dengan upaya kerjasama yang baik antar elemen masyarakat, diharapkan tren penyebaran Covid-19 akan terus menurun. Masyarakat harus terus bersatu dan bekerja sama dalam memulihkan keadaan yang terpuruk akibat pandemi ini. Dengan vaksinasi dan mawas diri melaksanakan Prokes 5M, diharapkan keadaan kehidupan sosial masyarakat dapat berjalan normal kembali dan perekonomian bangsa akan segera pulih. (Pen Bny)

Baca juga:  Kohanudnas Sukseskan Vaksinasi Covid-19 Dosis II TNI Dengan WALUBI

Lanud Pangeran M. Bun Yamin Terus Gencarkan Pemberian Vaksin GratisLanud Pangeran M. Bun Yamin Terus Gencarkan Pemberian Vaksin Gratis

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel