TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud Pangeran M. Yamin Melaksanakan Upacara Penutupan Kegiatan Pelatihan Kepemimpinan dan Survival Pengajar Cerdas Angkatan ke-4 Tulang Bawang Barat Tahun 2018.

By 14 Dec 2018 Berita

  

TNI AU.   Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M., yang diwakili oleh Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Pangeran M. Bun Yamin Mayor Pom Lukman Khakim menutup seluruh rangkaian keiatan Pelatihan Kepemimpinan dan Survival Pengajar Cerdas Angkatan ke-4 Tulang Bawang Barat Tahun 2018 yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Lanud Pangeran M. Bun Yamin. (Jumat, 19-12-2018).

Dalam amanat Danlanud Pangeran M. Bun Yamin yang dibacakan oleh Kadisops Lanud Pangeran M. Bun Yamin, “Selamat, bahwa kalian telah selesai melaksanakan Pelatihan Kepemimpinan dan Survival Pengajar Cerdas Angkatan Ke-4 Tulang Bawang Barat di Lanud Pangeran M. Bun Yamin dalam keadaan utuh dan sehat wal’afiat. “Datang sehat, pulang terhormat”. Semoga segala hal yang didapat dalam pelatihan di Lanud Pangeran M. Bun Yamin dapat bermanfaat bagi para peserta sekalian dan menjadi ladang pahala bagi para pelatih dan pembina.

Mengakhiri amanatnya, Danlanud berpesan, bahwa kesungguhan, semangat, motivasi dan kedisiplinan merupakan modal yang sangat berharga saat kelak kalian benar-benar dibutuhkan sebagai pengajar yang handal dan memiliki mental yang baik. Pertahankan semangat dalam pelatihan ini. Jangan sampai saat telah selesai pelatihan ini semangat dan kedisiplinan kalian hilang. Tetap semangat dalam segala situasi yang ada.

Raut wajah penuh semangat (dari 13 peserta pelatihan) terlihat saat penutupan upacara tersebut. Turut hadir dalam upacara penutupan tersebut, Kadisdik Tulang Bawang Barat dan jajaran serta para Pembina Pengajar Cerdas Tulang Bawang Barat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Lanud Pangeran M. Yamin Melaksanakan Upacara Penutupan Kegiatan Pelatihan Kepemimpinan dan Survival Pengajar Cerdas Angkatan ke-4 Tulang Bawang Barat Tahun 2018.