Berita

Lanud Pattimura Berkomitmen Canangkan Zona Integritas

Dibaca: 10 Oleh 17 Jun 2020Juni 26th, 2020Tidak ada komentar
Lanud Pattimura Berkomitmen Canangkan Zona Integritas
#TNIAU 

TNI AU. Pangkalan TNI AU Pattimura berkomitmen dalam program Pencanangan Zona Integritas. Hal ini disampaikan dalam pertemuan sejumlah Pejabat Forkopimda Maluku saat menyambut kunjungan kerja (Kuker) Pangkoopsau III Marsda TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M., di VIP Baseops Lanud Pattimura, Ambon, Selasa (16/6/2020). Hadir dalam kesmpatan ini Gubernur Maluku Irjen Pol (Purn) Drs. Murad Ismail, Kabinda Provinsi Maluku, Danlantamal IX Ambon, Ka Zona Timur Bakamla, Kadispers Lanud Pattimura, Kadisops Lanud Pattimura, Kadislog Lanud Pattimura, dan beberapa pejabat TNI Maluku.

Zona integritas merupakan sebutan atau predikat yang diberikan kepada K/L dan Pemda yang pimpinan dan jajarannya mempunyai niat (komitmen) untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui upaya pencegahan korupsi, reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Maluku menyampaikan bahwa Zona Integritas ini adalah sangat penting, sebagai langkah awal dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi. Ini merupakan salah satu langkah awal untuk penataan sistem pemerintah yang baik, cepat tepat dan profesional.

Baca juga:  MAHASISWA UNNUR PRAKTIK DI SKADIK 203 LANUD SULAIMAN

Murad juga mendukung program Danlanud Pattimura dalam melaksanakan agenda pencanangan zona integrasi ini, “Ini sebagai bukti bahwa Danlanud telah berkomitmen dalam menjalankan serta menjadi percontohan bagi yang lain,” ungkapnya.

Selain itu juga Komandan Lanud Pattimura, Kolonel Pnb Sapuan, S.Sos., M.M., mengatakan bahwa jajarannya telah berkomitmen melakukan pelayanan publik yang bersih dan bebas. “Artinya, bebas dari korupsi, kita melanjutkan pencanangan zona bersih melayani, yaitu melakukan pelayanan publik yang bersih dan tentunya bebas dari korupsi,” tuturnya.

Ia berharap, program ini juga akan diikuti oleh instansi lainnya, sehingga pelayanan terhadap publik melalui Pembangunan Zona integritas (ZI), menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)/ Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dapat tercapai.

Lanud Pattimura Berkomitmen Canangkan Zona Integritas

Lanud Pattimura Berkomitmen Canangkan Zona Integritas

Lanud Pattimura Berkomitmen Canangkan Zona Integritas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel