Berita

Lanud Pattimura Berpartisipasi Memeriahkan HUT Kota Ambon Ke-441

Dibaca: 20 Oleh 08 Sep 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Aldrin Petrus Mongan ST.M.Hum menghadiri acara Hari Ulang Tahun Kota Ambon Ke 441 di Lapangan Merdeka Kota Ambon, Rabu (7/9). Acara diawali dengan upacara peringatan yang dipimpin langsung oleh penjabat Walikota Ambon Ir. Frans J. Papilaya. Lanud Pattimura berpartisipasi memeriahkan acara tersebut dengan menampilkan demo penerjunan oleh anggota Paskhasau sebanyak 30 Orang, yang terdiri dari 20 orang anggota Pusdiklat Paskhas, 5 Orang dari Denmatra 2 Malang, dan 5 Orang dari Batalyon 464 Malang.

Seluruh penerjun diterjunkan dari ketinggian 3500 ft menggunakan pesawat CN-295 milik Skadron Udara 2 Lanud Halim Perdanakusuma. Setelah penerjunan berakhir acara dilanjutkan dengan penyerahan kue dari para penerjun Korpaskhasau yang diserahkan  Serda Kiki N Kepada penjabat wali kota Ambon Ir. Frans J. Papilaya.

Turut hadir  pada acara tersebut Gubernur Maluku Ir. Said Assagaf beserta Ibu dan Komandan Korppaskhasau Marsekal Muda TNI Drs. Aldrian Wattimena, Danlantamal IX Ambon Laksamana Pertama Nur Singgih Prihartono S.E,M.Tr (Han), Danlanud Pattimura Kolonel Pnb Aldrin Petrus Mongan ST.M.Hum, Pejabat TNI /POLRI Provinsi Maluku, beserta para pejabat yang tergabung dalam Forkopimda Provinsi Maluku dan Pejabat SKPD Kota Ambon.

Baca juga:  GELAR DANLANUD CUP 2010

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel