Berita

Lanud Pattimura dan Desa Liliboy Tanam 2.000 Bibit Tanaman Pala

Dibaca: 3 Oleh 04 Agu 2020Agustus 7th, 2020Tidak ada komentar
Lanud Pattimura Dengan Desa Liliboy Tanam 2.000 Bibit Tanaman Pala
#TNIAU 

TNI AU.  Sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap lingkungan dan upaya mengantisipasi krisis pangan akibat pandemi Covid-19, Lanud Pattimura bekerja sama dengan masyarakat Desa Liliboy melaksanakan penanaman bibit tanaman Pala di Area Ketahanan Pangan Lanud Pattimura, Ambon, Senin (3/07/2020).

Penanaman 2.000 bibit tanaman Pala ini merupakan inisiasi Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Sapuan, S.Sos., M.M. hasil kerja sama dengan Raja Negeri Liliboy Bapak Aurel Kastanya dan masyarakat Liliboy. Sejumlah warga maryarakat Liliboy turut membantu penanaman bibit di Lanud Pattimura.

Dalam kesempatan ini, Danlanud berterima kasih dan apresiasi kepada Raja Negeri Liliboy beserta masyarakat desa atas kerja sama yang baik dalam upaya memanfaatkan lahan produktif untuk bercocok tanam. Selain itu, kegiatan ini positif sebagai upaya kita bersama dalam mendukung program ketahanan pangan pemerintah.

Pada hari ini telah tertanam sebanyak 500 bibit tanaman, selanjutnya secara bertahap ke-2.000 bibit tanaman Pala ini akan ditanam di area ketahanan pangan Lanud Pattimura dan sekitar komplek perkantoran Lanud Pattimura.

Lanud Pattimura Dengan Desa Liliboy Tanam 2.000 Bibit Tanaman Pala

Danlanud Pattimura disaksikan Raja Negeri Liliboy tanam bibit Pala di Area Ketahanan Pangan Lanud Pattimura, Ambon, Senin (3/8/2020).

Lanud Pattimura Dengan Desa Liliboy Tanam 2.000 Bibit Tanaman Pala

Baca juga:  Korpaskhas Gelar Jingga Run 2019

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel