Berita

Lanud Pattimura gelar kegiatan Golf Akrab TNI/Polri dalam rangka Peringatan HUT Ke-76 TNI

Dibaca: 13 Oleh 09 Okt 2021Oktober 11th, 2021Tidak ada komentar
IMG 20211010 WA0002
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo, M.Sc., M.Si (Han) beserta seluruh personel Lanud Pattimura menggelar kegiatan Golf Akrab TNI/Polri, dalam rangka memperingati HUT Ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI). Diikuti oleh 32 golfers. Bertempat di “Padang Golf” Lanud Pattimura. Gubernur Maluku Irjen Pol (Purn) Murad Ismail, S.H., M.H., membuka gelaran Golf Akrab TNI/Polri tahun 2021, pembukaan ditandai dengan pukulan pertama (teeing shot) dengan bola asap sebagai tanda resmi dimulainya pertandingan golf. Dihadiri oleh Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan, Kapolda Maluku Irjen Pol Refdi Andri, Danlantamal IX/Ambon Brigjen TNI Said Latuconsina, Kajati Maluku Dr. Undang Mugopal, S.H., M.Hum., serta Kabinda Maluku Brigjen TNI Jimmy Aritonang, S.E. (Sabtu, 9-10-2021).

Tampak kebersamaan dan keakraban dari masing-masing peserta terjalin selama berlangsungnya kegiatan Golf Akrab TNI/Polri tersebut, dengan sesaat sebelum dimulai kegiatan dilaksanakan foto bersama bagi para golfers. Suatu moment yang dimanfaatkan untuk lebih mengeratkan tali silaturahmi antar sesama Forkopimda Provinsi Maluku. Setelah pertandingan selesai, acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah dan doorprize.

Baca juga:  Upacara HUT ke-54 Wanita TNI AU di Lanud Husein Sastranegara

Pangdam XVI/Pattimura, dalam sambutannya usai pertandingan golf, menyampaikan “Terima kasih kepada Lanud Pattimura sebagai panitia penyelenggara Golf Akrab TNI-Polri tahun 2021. Khususnya, terima kasih kepada Danlanud Pattimura yang telah menyediakan fasilitas lapangan yang bisa mengumpulkan seluruh golfers yang ada dalam kegiatan Golf Akrab TNI-Polri ini. Selanjutnya, kepada Gubernur Maluku, Pangdam XVI/Pattimura mewakili rekan-rekan TNI di Provinsi Maluku mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan Bapak Gubernur dalam kegiatan ini dalam rangka Peringatan HUT ke-76 TNI. Harapannya dari kegiatan ini dapat lebih mendekatkan kita semua,” ujar Pangdam XVI/Pattimura.

Dalam Golf Akrab TNI/Polri tahun 2021 tersebut sebagai Juara 1 adalah Gubernur Provinsi Maluku Irjen Pol (Purn) Murad Ismail, S.H., M.H., Juara 2 diraih oleh M. Fatria, S.H., M.H., Asisten Pengawasan Kejati Maluku, dan Juara 3 diraih oleh Kombes Pol M. Yusup, S.H., S.I.K., Karo SDM Polda Maluku.

Meski kondisi lapangan sempat diguyur hujan sebelum pelaksanaan Golf Akrab TNI/Polri dimulai, akan tetapi tidak menyurutkan semangat para peserta untuk mengikuti acara Golf Akrab TNI/Polri tersebut. Setelah golf usai, dilanjutkan dengan pengundian pembagian doorprize dengan hadiah-hadiah berupa coffee maker, electric oven, water heater, handphone, mesin cuci, kulkas, sepeda gunung, sepeda lipat, televisi 32 inch, televisi 42 inch, hingga grandprize sebuah televisi 50 inch.

Baca juga:  *Tentara Langit Manado, Menyerbu!* 

IMG 20211010 WA0003

IMG 20211010 WA0004

IMG 20211010 WA0001

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel