Berita

Lanud Pattimura Laksanakan Ujian P2bs

Dibaca: 18 Oleh 26 Jan 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Sebanyak 4 orang personel Perwira pertama (PAMA) yang terdiri dari 2 personel Lanud Dumatubun Yaitu Lettu Sus Agung Hariyanto dan Letda Adm Samsul Hidayat. Serta 2 Personel Lanud Leo Wattimena Yaitu Lettu Kal Ramli dan Lettu Sus Albert melaksanakan Ujian P2BS (Paket Pendidikan Belajar Sendiri) di lanud Pattimura Ambon,Selasa (26/1).

Ujian ini dilaksanakan selama 4 hari dari tanggal 26 s/d 29 Januari 2016 di ruang rapat mako lanud pattimura, bertindak sebagai ketua tim penguji Adalah Kasubsidikjurta Sisikjurta Subdisdikjurbata Disdikau Mayor Adm Tunjung Daniswara,S.Ap. dibantu Oleh 3 orang anggota yaitu Kadispers Lanud Pattimura Mayor Adm Hendra Wadi S.P,Kasubsiminpers Dispers Lanud Pattimura Kapten Adm M.Soni Sobri dan Sertu Loudrita Navratilova.

Ujian ini dilaksanakan untuk Perwira Pertama yang Akan melaksanakan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.Untuk Wilayah Indonesia timur Lanud Pattimura Rutin menjadi tuan rumah ujian ini karna akses dan moda trasportasi yang memadai Sehingga memudahkan para anggota yang akan melaksanakan ujian dinas.

Baca juga:  Kegiatan Satpomau Lanud Halim Menjelang HUT POMAU KE-70

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel