Berita

Lanud Pattimura Mengadakan Lomba Memasak Dalam Rangka HUT PIA Ardhya Garini Ke 60

Dibaca: 9 Oleh 10 Okt 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan HUT Ke 60 PIA Ardhya Garini yang jatuh pada tanggal 25 November 2016 PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.II Lanud Pattimura menyelenggarakan berbagai kegiatan diantaranya mengadakan lomba memasak dengan berbahan dasar pisang.

Acara ini diselenggarakan di gedung Luhukey Lanud Pattimura Ambon, Jumat (07/10). Ada 6 tim yang berkompetisi dalam lomba memasak ini. Seluruhnya merupakan istri para anggota Lanud Pattimura. Acara diawali dengan sambutan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.II Lanud Pattimura Ny. Simone Aldrin Mongan. Beliau mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan peringatan HUT PIA Ardhya Garini Ke 60 sekaligus untuk meningkatkan kreatifitas dan kebersamaan seluruh keluarga besar Lanud Pattimura.

Pada perlombaan memasak ini bertindak sebagai juri  yaitu Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Aldrin P Mongan ,S.T,M.Hum., Kadisops Lanud Pattimura Mayor Pas Yoyok Priambodo Spd, Kadislog Lanud Pattimura Letkol Sus Pedro R. Siegers, serta Kakum Lanud Pattimura Mayor Sus Enik Kustiani.

Keluar sebagai juara pertama adalah tim 5 dengan total nilai 572, yaitu dengan kreasi Mois Banana Cake, juara kedua tim 4 dengan point 534 dengan kreasi cheese banana dan juara tiga diraih oleh tim 6 dengan point 528 dengan kreasi Banana Cake. Selanjutnya pemenang akan mendapatkan hadiah pada acara puncak HUT PIA Ardhya Garini tanggal 25 November 2016, acara ini meriahkan dan dihadiri oleh para pejabat dan anggota Lanud Pattimura.

Baca juga:  Dankorpaskhas Kuker Ke Yonko 464/Nanggala

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel