Berita

Lanud Pattimura Mengadakan Minggu Militer

Dibaca: 10 Oleh 24 Agu 2015Tidak ada komentar
Lanud Pattimura Mengadakan Minggu Militer
#TNIAU 

Dalam rangka melaksanakan program kerja T.A. 2015, Lanud Pattimura satuan yang bertempat di Ambon Maluku melaksanakan kegiatan minggu militer.

Dalam upacara Mingguan Sekaligus pembukaan minggu militer yang diambil langsung oleh Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Ir.Bob Henry Panggabean menekankan kepada seluruh prajurit, kalau kegiatan minggu militer ini adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh prajurit Lanud Pattimura, dan kegiatan tersebut bukan kegiatan yang asing lagi untuk para prajurit, namun para prajurit harus tetap melaksanakan tugas dengan serius, semangat dan safety selalu di utamakan karena itu adalah modal awal untuk keberhasilan dalam setiap melaksanakan tugas sebagai seorang prajurit.

Dalam kegiatan pada minggu militer tersebut ada beberapa materi yang harus dilaksanakan, meliputi : PBB (Persatuam Baris Berbaris) Limed (Lintas Medan), Menembak, Navigasi Darat (IMPK), Han March, Rafeling, Halang Rintang kegiatan Tersebut merupakan Refresing Seluruh Personel Lanud Pattimura Dalam Rangka Kesiap Siagaan Selalu Dalam Menjalankan Tugas Sehari-hari di lanud Pattimura.

Komandan Lanud Pattimura berharap para prajurit bisa mempunyai kemampuan tersebut secara mahir karena kemampuan tersebut adalah kemampuan dasar para prajurit seandainya berada di medan pertempuran, kemampuan tersebut pasti digunakan Ujar nya.

Baca juga:  Pastikan Aset Lanud Mus Aman, Prajurit Lanud Mus Gelar Latihan Pertahanan Pangkalan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel