Berita

Lanud Pattimura Peringati Hari Bakti TNI AU ke–70 Dengan Hikmat

Dibaca: 54 Oleh 02 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Aldrin Petrus Mongan, S.T., M.Hum. beserta seluruh Prajurit Lanud Pattimura melaksanakan upacara peringatan Hari Bakti ke-70 TNI Angkatan Udara di Lapangan Upacara Mako Lanud Pattimura, Sabtu (29/7).

Dalam upacara peringatan Hari Bakti ini, Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Aldrin P. Mongan, S.T., M.Hum. bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Mayor Tek Jemy Von Bulow, S.T. bertindak sebagai Komandan Upacara.

Meskipun dalam kondisi hujan namun upacara peringatan Hari Bakti ini berjalan dengan lancar dan hikmat. Setelah kegiatan upacara ini, rangkaian kegiatan peringatan Hari Bakti ke-70 di Lanud Pattimura ini ditutup oleh acara Ramah Tamah seluruh personel Lanud Pattimura, peserta upacara, dan tamu undangan.

Disela-sela acara Ramah Tamah tersebut salah seorang purnawirawan menyampaikan rasa bangga yang tak terhingga karena di usia mereka yang sudah senja masih diperhatikan untuk diundang dan diperkenankan hadir pada kegiatan peringatan Hari Bakti. Begitu juga komandan Lanud Pattimura menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya atas kehadiran seluruh undangan pada saat acara Ramah Tamah yang dilaksanakan setelah upacara yang berlangsung di Club House Lanud Pattimura.

Baca juga:  Danwingdikum Tutup Dua Pendidikan

“Memang sengaja mengundang para purnawirawan, warakawuri dan KBAU karena ingin kembali menjalin tali silaturahmi sekaligus sharing pengalaman dari para sesepuh dan senior Angkatan Udara khususnya yang berada di Maluku”, jelas Danlanud.

Pada acara peringatan Hari Bakti ini turut dihadiri oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 17/D. II Lanud Pattimura beserta pengurus, purnawirawan dan warakawuri beserta Keluarga Besar Angkatan Udara (KBAU) yang berada di Maluku. Hadir pula pada acara tersebut LO Kodam XVI/Pattimura Kolonel Tek Martinus Bram Susanto, Ka Otmil Maluku Letkol Sus Saifuddin Rambe, S.H., Ka Dilmil Letkol Sus Imanuel Pancasila, S.H., dan dewan guru SMP serta SMA Angkasa. Undangan terjauh berasal dari Amahai, Kabupaten Maluku Tengah.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel