Berita

Lanud Pattimura Utamakan Lambangja

Dibaca: 9 Oleh 11 Feb 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Keselamatan Terbang dan Kerja (LAMBANGJA) Di Lanud Pattimura adalah salah satu hal utama yang harus dipedomani oleh setiap prajurit. Hal ini berkaitan dengan letak geografis Lanud yang berdekatan dengan pantai, sehingga tidak menutup kemungkinan bencana alam seperti tsunami bisa saja terjadi. Kegiatan latihan Search And Rescue (SAR) dan Survival (VAL) rutin dilaksanakan setiap 3 bulan.

Untuk Itu Staf Subdis Sarval Dislambangjaau Letkol Pas Jamik CH Rosidin yang didampingi Kasi Lambangja Mayor Lek Taufik Rahman dan Kepala Dinas Operasi Lanud Pattimura Mayor Pas Yoyok Priambodo S,Pd melaksanakan pendataan dan pengecekan alat peralatan SAR dan VAL yang berada di Lanud Pattimura, Ambon. Rabu(10/2).

Sebelum melaksanakan pengecekan ini, kedatangan tim diterima langsung oleh Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Ir. Bob Henry Panggabean. Komandan berharap kegiatan ini dapat memberikan input kepada pimpinan agar mengetahui alat dan peralatan apa saja yang masih laik digunakan serta alat yang perlu dilengkapi untuk mendukung keselamatan terbang dan kerja di Lanud Pattimura. (Pen Ptm)

Baca juga:  Karbol AAU Berprestasi Piktar ke XXIII

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel