Berita

LANUD PBR GELAR TOURNAMENT SEPAKBOLA “DANLANUD CUP 2010”

Dibaca: 4 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Nanang Santoso secara resmi membuka tournament sepak bola “Danlanud Cup 2010” pada suatu prosesi upacara pembukaan di lapangan Sepakbola Lanud Pekanbaru yang diikuti oleh 16 tim Sepakbola yang ada di kota/kabupaten se-propinsi Riau, Senin (12/4).

 

Upacara pembukaan diawali dengan laporan ketua panitia, Kapten Tek Anis Azhar dan pengucapan janji atlit dan janji wasit. Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan bahwa pelaksanaan tournament ini selain bertujuan untuk memeriahkan HUT ke-64 TNI AU juga sebagai ajang untuk meningkatkan prestasi sepakbola di propinsi Riau, diharapkan dengan pelaksanaan tournament ini dapat melahirkan atlit-atlit sepakbola yang nantinya mampu meningkatkan prestasi sepakbola di bumi Lancang Kuning.

 

Sedangkan untuk seluruh tim yang mengikuti tournament, Danlanud mengharapkan untuk menjunjung tinggi sportifitas, mengutamakan kebersamaan dan keakraban antar sesama tim serta menghindari segala bentuk pelanggaran yang mengarah kepada tindak kekerasan di lapangan. Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di jajaran Lanud Pekanbaru ini juga memberikan piagam penghargaan kepada bapak Sayuti Djahri atas dedikasinya selama 20 tahun melatih tim PS Angkasa Lanud Pekanbaru.

Baca juga:  DANLANUD ASTRA KSETRA SAMBUT IBU WAPRES HERAWATI BOEDIONO KE PROVINSI LAMPUNG

 

Pada pertandingan pertama event ini, PS AU harus mengakui keunggulan lawannya Satria FC dengan skor akhir 0-2. sehingga Satria FC maju kebabak berikutnya. Kejuaraan yang akan berlangsung hingga tanggal 27 April ini memperebutkan piala tetap Danlanud serta sejumlah uang pembinaan yang telah disiapkan panitia.

 

Sebelum pelaksanaan upacara pembukaan, penonton dan pengunjung di suguhi dengan atraksi 2 peterjun payung Lanud Pekanbaru dan kepiawaian para aeromodeller Lanud Pekanbaru dalam mempertontonkan atraksi-atraksi pesawat aeromodelling.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel