Berita

LANUD PBR TURUT MENDUKUNG PROGRAM PEMERINTAH MENANAM 1 MILIAR POHON

Dibaca: 25 Oleh 20 Des 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam rangka menindaklanjuti program yang dicanangkan pemerintah tentang gerakan menanam satu miliar pohon atau one billion Indonesia tress (OBIT) for the world, Lanud Pekanbaru bersama PIA Ardhya Garini Cabang 12/D I Lanud pekanbaru turut berpartisipasi dalam penanaman 1 miliar pohon yang dilaksanakan di kawasan Politeknik Chevron Riau (PCR), kel. Umban sari kec. Rumbai Pesisir Pekanbaru Sabtu (18/12).

 

Acara penanaman pohon tersebut secara resmi dibuka oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pekanbaru, Hj Evi Meiroza Herman dan penyerahan secara simbolis bibit pohon kepada para perwakilan organisasi wanita dan instansi pemerintah. Kegiatan ini dimaksudkan untuk menyukseskan program penghijauan yang sedang digalakkan pemerintah, Semua pihak perlu peduli dan terpanggil untuk menanam pohon agar reboisasi dapat berhasil dan lingkungan hijau kembali.

 

Menanam tetumbuhan di sekitar lingkungan kita adalah suatu bentuk dari kecintaan dan perhatian diri kita terhadap kelestarian alam. Inilah langkah positif yang perlu dilakukan oleh setiap orang untuk menciptakan “hutan kota” dalam rangka penyelamatan bumi dari global warming.

Baca juga:  Danlanud Adi Soemarmo Terima Kedatangan Presiden RI

 

Kegiatan yang mengangkat tema gerakan perempuan menanam dan memelihara pohon tersebut turut dihadiri oleh Kadispers Lanud Pekanbaru Letkol Adm Robert Simanjuntak, Walikota Pekanbaru Herman Abdullah, segenap pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini, pelajar serta persatuan organisasi wanita yang ada di Provinsi Riau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel