Berita

LANUD PEKANBARU GALANG DANA UNTUK KORBAN BENCANA

Dibaca: 12 Oleh 24 Nov 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dengan adanya berbagai bencana alam yang melanda beberapa daerah di Indonesia, khususnya banjir Bandang di Wasior, gempa bumi dan tsunami di Mentawai dan letusan Gunung Merapi di Yogyakarta, keluarga besar Lanud Pekanbaru turut berpartisipasi dengan menggalang dana bagi korban bencana alam yang dikoordinir oleh PIA Ardhya Garini Cabang 12/D I Lanud Pekanbaru, Senin (15/11).

”Penggalangan dana ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa simpati segenap keluarga besar Lanud Pekanbaru kepada korban bencana alam”, demikian disampaikan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D I Lanud Pekanbaru, Ny. Nanang Santoso.

Dari penggalangan dana tersebut terkumpul uang sejumlah Rp. 13.637.700,- yang nantinya akan disalurkan kepada korban bencana alam melalui Pengurus PIA Daerah. Selain sumbangan dari segenap anggota Lanud Pekanbaru, dana yang terkumpul tersebut juga berasal dari anggota PIA Ardhya Garini Cabang 12/D I Lanud Pekanbaru, warga RT komplek perumahan Lanud Pbr, jemaat Gereja Lanud Pbr dan SD serta TK Angkasa Lanud Pekanbaru.

Baca juga:  Pentingnya PLLU Dalam Penerbangan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel