Berita

LANUD PEKANBARU GELAR CERAMAH NARKOBA DI SMU NEGERI 4

Dibaca: 4 Oleh 14 Jul 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-48 Wara Tahun 2011, seluruh personel Wanita Angkatan Udara (Wara) Lanud Pekanbaru mengadakan ceramah tentang bahaya narkoba di SMU Negeri 4 Pekanbaru, yang disampaikan oleh Lettu Kes Dr. Dessy Ekayusnita, yang kesehariannya menjabat sebagai Kasubnit Salanak Rumkit Lanud Pekanbaru, Rabu (13/7).

Kegiatan ceramah narkoba ini, selain menyambut peringatan HUT ke-48 Wara yang akan jatuh pada tanggal 12 Agustus 2011 mendatang, juga bertujuan untuk mensosialisasikan tentang pentingnya bahaya narkoba kepada siswa-siswi SMU Negeri 4 Pekanbaru. Diharapkan dengan adanya ceramah ini, para siswa-siswi akan tahu dan mengerti tentang apa itu narkoba dan bagaimana dampaknya terhadap kesehatan dan hukum serta bagaimana cara penanggulangannya bila seseorang sudah mengonsumsi obat tersebut, demikian disampaikan Lettu Kes Dr. Dessy Ekayusnita pada ceramahnya.

Pelaksanaan kegiatan ceramah tersebut selain diikuti oleh seluruh Siswa-Siswi, juga dihadiri oleh Kepala Sekolah SMU Negeri 4 Pekanbaru beserta para guru pembimbing. Sedangkan sasaran pada ceramah ini agar para siswa-siswi tersebut sadar tentang bahaya narkoba dan bisa menjauh dari pengaruh-pengaruh yang mungkin sekali waktu akan dihadapinya.

Baca juga:  Wara Lanud Abdulrachman Saleh Anjangsana ke YPAC Kota Malang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel