Berita

LANUD PEKANBARU GELAR DONOR DARAH

Dibaca: 4 Oleh 29 Sep 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun ke-65 Tentara Nasional Indonesia, Lanud Pekanbaru menggelar kegiatan bhakti sosial berupa donor darah yang diikuti oleh personel dari TNI Angkatan Udara, TNI Angkatan Darat dan Pegawai Negeri Sipil TNI serta Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Pekanbaru dan ibu-ibu Persit Korem 031/WB, kegiatan ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Pekanbaru, bertempat di Rumah Sakit Lanud Pekanbaru, Selasa (28/9).

 

Pada kesempatan tersebut, Kepala Rumah Sakit Lanud Pekanbaru, Mayor Kes Dr. Zainul Bahry, Sp. THTKL, menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-65 TNI yang puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2010 mendatang. Selain itu, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial dan rasa solidaritas segenap anggota TNI dalam membantu masyarakat melalui Palang Merah Indonesia Cabang Pekanbaru. Bhakti sosial donor darah ini terkumpul sebanyak 136 kantong darah yang langsung diserahkan kepada PMI cabang Pekanbaru untuk didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkannya.

 

Selain bhakti sosial berupa donor darah, pada esok hari (29/9) Lanud Pekanbaru juga akan melaksanakan karya bhakti berupa pembersihan saluran air yang berada di daerah Rumbai Pesisir yang akan melibatkan ratusan personel TNI Angkatan Udara dan personil TNI Angkatan Darat. Masih dalam rangkaian HUT ke-65 TNI akan dilaksanakan lomba menembak yang direncanakan melibatkan ketiga angkatan TNI yang ada di provinsi Riau, lomba menembak ini akan dilaksanakan di lapangan tembak M. Rais Batalyon 462 Paskhas Lanud Pekanbaru, Rabu (29/9). Pada kegiatan ini akan diperlombakan menembak pistol presisi 20 Meter dan menembak pistol reaksi dengan jarak yang sama.

Baca juga:  MENINGGAL SIA-SIA KARENA NARKOBA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel