Berita

Lanud Pekanbaru Gelar Donor Darah

Dibaca: 5 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun ke-64 TNI Angkatan Udara, Lanud Pekanbaru menggelar kegiatan sosial berupa donor darah yang diikuti oleh warga Lanud Pekanbaru baik militer maupun PNS serta Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Pekanbaru, yang di selenggarakan di Rumah Sakit (Rumkit) Lanud Pekanbaru dan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Pekanbaru, Kamis (1/4).

 

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Nanang Santoso beserta para Pejabat Lanud Pekanbaru ikut andil berpartisipasi mendonorkan darahnya, Danlanud menyampaikan bahwa, kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-64 TNI Angkatan Udara yang puncaknya akan Upacarakan pada tanggal 9 April 2010 mendatang. Selain itu, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial dan rasa solidaritas warga Lanud Pekanbaru dalam membantu masyarakat melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Pekanbaru, karena setetes darah yang kita donorkan akan bermanfaat membantu masyarakat yang benar-benar sangat membutuhkan.

Kegiatan ini di koordinir oleh Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Lanud Pekanbaru, Dr. Rahmat Zainuddin Sp. P dan berhasil terkumpul sebanyak 96 kantong darah/250 ml, pada pelaksanaannya melibatkan beberapa tenaga medis gabungan dari Rumkit Lanud Pekanbaru dan PMI Cabang Pekanbaru yang diketuai oleh Dr. Dian I.K. Singgih.

Baca juga:  Danlanud Husein Sastranegara Terima Kunjungan Tim Itjenau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel