Berita

LANUD PEKANBARU GELAR OPEN TOURNAMENT GOLF

Dibaca: 31 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
LANUD PEKANBARU GELAR OPEN TOURNAMENT GOLF
#TNIAU 

Komandan Lanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Nanang Santoso, secara resmi membuka Open Tournament Golf, yang di tandai dengan pemukulan bola pertama, di lapangan Padang Golf Simpang Tiga Lanud Pekanbaru, Sabtu, (17/4).

 

Tournament yang di ikuti sebanyak 200 peserta dari Provinsi Riau ini, dilaksanakan berturut-turut selama dua hari. Pada hari kedua, pemukulan bola pertama di lakukan oleh WaliKota Pekanbaru, sebagai tanda dimulainya pertandingan pada hari tersebut.

 

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan bahwa pelaksanaan tournament ini selain bertujuan untuk memeriahkan HUT ke-64 TNI Angkatan Udara yang jatuh pada tanggal 9 April 2010 lalu, juga bertujuan sebagai wahana guyub/kebersamaan antar sesama golfer yang ada di Bumi Lancang Kuning ini. Lebih lanjut Danlanud berharap, agar olahraga ini dapat menjadi sarana kompetisi diantara para golfer Riau yang akhirnya dapat membantu dalam memajukan cabang olahraga golf, dan mampu melahirkan golfer-golfer yang berprestasi, serta dapat meningkatkan prestasi olahraga golf terutama menghadapi PON XVIII tahun 2012 mendatang yang akan diselenggarakan di Provinsi Riau.

Baca juga:  PULAU NATUNA DI BOMBARDIR PESAWAT TNI AU

 

Pada kesempatan tersebut, WaliKota Pekanbaru dalam perbincangannya dengan Danlanud menyambut antusias atas diselenggarakannya Open Tournament ini, karena kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Pangkalan TNI AU untuk membantu Pemda Riau dalam upaya pembinaan olahraga Golf sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan tali silaturahmi antara masyarakat Riau, khususnya para golfer dengan warga Lanud Pekanbaru. Beliau berharap agar kegiatan ini dapat dilaksanakan secara periodik dalam kurun waktu tiga bulan sekali atau enam bulan sekali.

 

Untuk pemenang pihak panitia menyiapkan hadiah sebuah rumah type 36 plus 1 unit motor kawasaki ninja bagi peserta yang mampu mendapatkan hold in one. Sedangkan untuk pemenang tiap-tiap kategori lomba panitia menyiapkan tropi tetap Danlanud dan sejumlah uang pembinaan. Selain itu panitia penyelenggara juga menyiapkan berbagai macam hadiah berupa doorprize antara lain, 2 unit sepeda motor, televisi 29 inc, kulkas, kompor gas dan 2 tiket PP Pekanbaru-Jakarta yang disumbangkan oleh Garuda Airlines.

 

Open Tournament ini di bagi dalam 6 kategori lomba, dan pada kategori Ladies juara pertama dimenangkan oleh Nona Cindy dengan nilai net 65, juara kedua oleh Ny. Betty dengan net 66 dan juara ketiga oleh Nona Sumiati dengan net 70. Untuk kategori juara Flight C juara pertama diraih oleh Samsuri dengan net 65, kedua oleh Raja Lukman dengan net 67 dan juara ketiga Ismawan dengan net 68. Untuk kategori juara Flight B dimenangkan oleh Dedi Atri dengan net 65, juara kedua Djilin dengan net 66 dan juara ketiga Andika dengan net 69. Untuk kategori juara Flight A juara pertama dimenangkan oleh Cahyono dengan net 69, juara kedua Sukman dengan net 69 dan juara ketiga Julius Anwar dengan net 71.

Baca juga:  Danlanud Supadio Berikan Reward Bagi Personel

 

Untuk nomor bergengsi pada kategori Special Flight juara pertama dimenangkan oleh Ucok Masri dengan net 66, kedua oleh Sumarno dengan net 67 dan juara ketiga Jhon Liston dengan net 67. Untuk kategori bergengsi lainnya pada kategori Best Gross Over All (BGO) berhasil diraih oleh Taufik dengan Gross 70 dan juara Best Net Over All (BNO) dimenangkan oleh Bapak Rahmat dengan net 65.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel