Berita

LANUD PEKANBARU KIRIM PASUKAN TANGGULANGI GEMPA SUMBAR

Dibaca: 5 Oleh 17 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Peristiwa memilukan mewarnai Provinsi Sumatera Barat. Gempa bumi telah menghancurkan seluruh infrastruktur yang ada dan merenggut ratusan nyawa. Jum’at (2/10)

 

Komandan Lanud Pekanbaru Kolonel Pnb Dody Trisunu melepas keberangkatan personel Lanud Pekanbaru sebanyak 75 orang yang terdiri dari 60 orang dari Batalyon 462 Pasukan Khas (Paskhas) dan 15 orang Kompi Taktis Lanud Pekanbaru untuk memberikan bantuan kemanusiaan terhadap para korban gempa di Sumatera Barat (Padang – Pariaman).

 

Pelepasan langsung dilakukan oleh Danlanud Pekanbaru Kolonel Pnb Dody Trisunu didampingi para perwira dari jajaran Lanud Pekanbaru dan batalyon 462 Paskhas di Shelter Skadron Udara 12 lanud Pekanbaru. 75 Personel yang diberangkatkan akan menjadi Tim Evakuasi di Pariaman Sumbar. Pemberangkatan dilaksanakan dengan dukungan pesawat Hercules dari Lanud Pekanbaru ke Lanud Padang.

 

Pada kesempatan tersebut Kolonel Pnb Dody memberikan berbagai penekanan kepada seluruh personel agar dapat menyesuaikan diri dan menjaga kekompakan antar sesama personel TNI dan masyarakat agar tugas yang dilaksanakan dapat tercapai sesuai yang diinginkan.

Baca juga:  UPACARA HUT PASKHAS KE- 62 DI LANUD PEKANBARU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel