Berita

LANUD PEKANBARU KIRIM TUJUH CASIS TAMTAMA KE PUSAT

Dibaca: 18 Oleh 28 Nov 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Setelah melewati seleksi penerimaan calon siswa (casis) Tamtama PK TNI Angkatan Udara Kejuruan Paskhas tahun 2011, Pangkalan TNI AU Pekanbaru mengirim 7 orang Casis untuk mengikuti seleksi penerimaan tingkat Pusat yang akan di laksanakan di Lanud Adi Soemarmo, Solo, Jawa Tengah. Ketujuh calon tersebut dinyatakan lulus setelah mengikuti sidang Pantukhirda yang di selenggarakan di ruang rapat Malanud, Jum’at (25/11).

Sidang Pantukhirda yang di pimpin langsung oleh Komandan Lanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Bowo Budiarto, S.E. tersebut didampingi oleh seluruh panitia penerimaan prajurit Tamtama PK TNI Angkatan Udara kejuruan Paskhas tahun 2011. Pada kesempatan tersebut Danlanud menyampaikan bahwa, kesembilan calon yang dikirim ke tingkat pusat merupakan calon-calon terbaik berdasarkan hasil seleksi yang telah mereka ikuti di Lanud Pekanbaru. ”Mereka merupakan calon-calon terbaik dan berkualitas setelah melalui proses seleksi tingkat daerah yang telah kita laksanakan, baik dari aspek kesehatan, akademik dan Jasmani”, demikian disampaikan Danlanud.

Selain itu pada kesempatan yang sama Danlanud Juga menegaskan bahwa proses penerimaan prajurit di Lanud Pekanbaru dilaksanakan secara transparan berdasarkan hasil seleksi yang telah diikuti oleh seluruh calon siswa. Ketujuh calon siswa yang lulus dan akan mengikuti seleksi penerimaan di tingkat pusat berasal dari seluruh daerah yang ada di Provinsi Riau, mereka dinyatakan lulus setelah melewati berbagai seleksi penerimaan yang pada awalnya di ikuti oleh 71 orang yang mendaftar di Lanud Pekanbaru.

Baca juga:  Upacara 17-an di Kosekhanudnas II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel