Berita

LANUD PEKANBARU LAKSANAKAN HUT POMAU KE-63

Dibaca: 8 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
LANUD PEKANBARU LAKSANAKAN HUT POMAU KE-63
#TNIAU 

“Dilandasi semangat pengabdian dan profesionalisme POMAU siap mendukung keberhasilan tugas TNI Angkatan Udara”, demikian tema peringatan ke-63 Hari Jadi Polisi militer TNI AU (POM AU) yang dilaksanakan di Appron Base Ops Pangkalan TNI AU Pekanbaru (Senin,2/11). Pada upacara ini bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Lanud Pekanbaru Kolonel Pnb Nanang Santoso sedangkan yang bertindak sebagai Komandan Upacara Kapten POM Rudi Amru Harahap.

 

Kepala Staf TNI AU, Marsekal TNI Subandrio dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kolonel Pnb Nanang Santoso, yang memimpin langsung jalannya Upacara HUT POM AU tersebut menyampaikan bahwa Kehadiran Tugas-Tugas Polisional Dilingkungan Organisasi Militer Mutlak Diperlukan. Tugas Tersebut Diselenggarakan Untuk Menjamin Adanya Ketertiban, Kedisiplinan Dan Kepatuhan Prajurit Terhadap Ketentuan Serta Aturan Hukum Yang Berlaku.

 

Lebih lanjut Marsekal Subandrio Menyampaikan bahwa Pomau Merupakan Badan Pelaksana Pusat Tni Angkatan Udara, Yang Bertugas Membina Kemampuan Dan Penyelenggaraan Fungsi Pengamanan Pangkalan Dan Alutsista TNI AU, Penegakan Tata Tertib, Disiplin Dan Hukum Maupun Peraturan Yang Berlaku Terhadap Anggota TNI Angkatan Udara, Serta Membantu Penyelenggaraan Operasi Kepolisian Militer.

Baca juga:  Warga Datangi Bandara SMB II Palembang Untuk Divakain Dosis II.

 

Hari Ulang Tahun POM AU tepatnya adalah tanggal 1 November, namun karena tanggal 1 November jatuh pada hari minggu, maka upacara dilaksanakan pada hari senin (2/11). Upacara kemiliteran yang diikuti oleh Pejabat, Komandan satuan, serta seluruh anggota TNI AU Lanud Pekanbaru tersebut dapat berjalan dengan lancar dan penuh khidmat. Selesai melaksanakan Upacara Komandan Lanud Pekanbaru memberikan ucapan selamat kepada seluruh Anggota POMAU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel