Berita

LANUD PEKANBARU LAKSANAKAN YASINAN

Dibaca: 2 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Seluruh Anggota lanud pekanbaru melaksanakan do’a bersama diShelter Skadron udara 12, Selasa (16/6). Do’a bersama yang diawali dengan sholat magrib berjamaah dilanjutkan dengan pembacaan surat yasin dan tahlil. Turut hadir dalam acara tersebut Komandan lanud pekanbaru Kolonel Pnb Dody Trisunu, Para pejabat serta seluruh anggota lanud pekanbaru.

 

Sesaat sebelum pembacaan surat yasin dimulai, dalam amanat singkatnya Komandan Lanud pekanbaru menyampaikan sebagai orang yang beriman, mintalah selalu perlindungan dan keselamatan kepada Allah SWT dalam setiap memulai kegiatan, khususnya penerbangan, dan tetap tidak meninggalkan seluruh prosedur yang wajib dijalankan, agar kita semua mendapatkan keselamatan, berkah dan ridho-nya.

 

Kemudian dilanjutkan dengan Kultum yang disampaikan oleh Kapten Casmana yang memberikan siraman rohani tentang musibah itu dapat dihindari dengan cara kita saling silaturrahmi, sahal berjamaah dimasjid, serta melaksanakan shalat hajat di waktu malam. Yasinan ini dakhiri dengan shalat Isya berjamaah.

Baca juga:  Danlanud Sam Ratulangi Mengikuti Rapat yang Dipimpin Pangkoopsau II Melalui Video Conference

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel