Berita

LANUD PEKANBARU TERUS BERBENAH MENUJU VISI SEBAGAI LANUD ANDALAN

Dibaca: 10 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
LANUD PEKANBARU TERUS BERBENAH MENUJU VISI SEBAGAI LANUD ANDALAN
#TNIAU 

Visi Lanud Pekanbaru menjadi Lanud Andalan bukan hanya sebagai jargon semata, namun harus di wujudkan dalam bentuk yang konkrit. Dalam pencapaiyan visi tersebut, banyak aspek yang yang harus dilaksanakan dan di benahi.   Salah satu aspek yang sangat menentukan terwujudnya visi tersebut adalah aspek kepedulian seluruh anggota Lanud Pekanbaru.   Demikian di sampaikan Danlanud Pekanbaru Kolonel Pnb Nanang Santoso pada Apel Pagi Gabungan yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Pekanbaru yang bertempat di Apron Lanud Pekanbaru, Senin, (25/1).  

Apel Pagi Gabungan yang juga bertepatan dengan seratus hari kerja Kolonel Pnb Nanang Santoso menjabat sebagai Komandan Lanud Pekanbaru ini, dimanfaatkan sebagai ajang evaluasi pelaksanaan tugas-tugas yang telah dilaksanakan Danlanud beserta seluruh jajaran selama program seratus hari terserbut. Meningkatkan kepedulian merupakan hal yang sangat di tekankan oleh Danlanud, kepedulian yang  dimaksud mencakup secara luas, baik dalam aspek peduli terhadap kedisiplinan, aspek kepedulian terhadap pelaksanaan tugas pokok, peduli terhadap kemajuan kinerja setiap tugas yang dilaksanakan, dan peduli terhadap kebersihan lingkungan, maupun kepedulian terhadap aspek-aspek lainnya.

Baca juga:  TNI Siap Menyelamatkan Anak Cucu Bangsa Indonesia

Selain itu Danlanud juga menekankan pentingnya bekerja secara profesional dan porporsional dengan maksud setiap personil Lanud Pekanbaru mulai dari pangkat terendah sampai dengan pangkat tertinggi mengertti akan tugas dan kewajiban yang harus di laksanakan dan sesuai dengan porsi yang di tetapkan. Sebagai contoh, seorang Kepala Dinas atau sebagai seorang Kepala Seksi, dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan porsi yang telah di tetapkan sehingga satu dengan yang lainnya terjalin hubungan koordinasi yang harmonis dan dapat mencapai hasil yang optimal di bidang tugas masing-masing. Hal ini penting mengingat keberhasilan dalam melaksanakan tugas merupakan tanggung jawab bersama, sehingga diperlukan sinergi seluruh elemen yang ada di Lanud Pekanbaru.

Pada kesempatan tersebut Danlanud juga memberikan hadiah kepada beberapa anggota yang berprestasi dalam pelaksanaan test kesamaptaan Jasmani yang dilaksankan beberapa minggu yang lalu. Pemberian hadiah ini sebagai pemacu bagi seluruh personel Lanud Pekanbaru untuk tetap berbuat yang terbaik. Berbagai pembenahan dan terobosan-terobosan terus dilakukan untuk mencapai visi Lanud Pekanbaru menjadi Lanud Andalan, berbagai program-program kerjapun terus dioptimalkan. 

Baca juga:  Program Ketahanan Pangan di Kosekhanudnas II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel