TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud HAD Peringati Isra’ Mi’raj Bersama Warga PPAU Trans-AU

By 13 Apr 2018Berita
IMG-20180413-WA0000

TNI AU.Β “Isra’ Mi’raj merupakan peristiwa penting yang mempunyai makna dan religius, dimana perjalanan Nabi Muhammad SAW dalam waktu semalam beliau mendapatkan perintah dari Allah SWT untuk menunaikan sholat lima waktu dalam sehari semalam”.

Demikian sambutan, Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin saat peringatanΒ  Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H/2018 M. Turut hadir Ketua PIA AG Cab.18/D.I Ny. Widiya R.N dan pengurus, para pejabat Lanud, seluruh warga Lanud HAD serta anggota PPAU Trans-AU dengan penceramah ustadz Suwito. Bertempat di masjid Trans-AU Purnajaya Kec. Sanggauledo Kab. Bengkayang, Kalimantan Barat Kamis (12/4).

Sedangkan, tujuan dari peringatan Isra Miraj ini adalah agar kita dapat meningkatkan nilai ibadah, ini sebagai tanda kebesaran Allah SWT yang harus kita percayai dan Buah dari perjalanan ini yaitu adanya perintah solat lima waktu, untuk itu mari kita laksanakan solat lima waktu dengan sebaik-baiknya.

Penceramah Ustadz Suwito, pahala sholat berjamaah akan ditingkatkan sampai 27 derajat, karena dengan berjamaah itu senantiasa memikirkan saudara-saudara yang disekelilingnya atau yang ikut berjamaah. Maka sama dalam kehidupan sehari-hari kita dituntut juga untuk tidak mementingkan diri sendiri, jelasnya

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Lanud HAD Peringati Isra' Mi'raj Bersama Warga PPAU Trans-AU