BeritaKoopsau 1Foto

Lanud Had Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 H / 2022 M

Dibaca: 53 Oleh 04 Mar 2022Tidak ada komentar
edit 1
#TNIAU 

TNI AU. Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 H / 2022 M dilaksanakan di Masjid Baitul Makmur Lanud Had Kec. Sanggau Ledo, Kab. Bengkayang, Kalbar yang dihadiri oleh seluruh personel Lanud Harry Hadisoemantri (HAD) yang beragama muslim, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Jumat (4/3/2022).

Kegiatan yang diawali dengan Sholat Dhuha mandiri diikuti seluruh personil Lanud Had baik Militer maupun Pegawai Negeri Sipil yang beragama muslim. Peringatan Isra Mi’raj 1443 H/2022 M tahun ini mengangkat tema “Hikmah Peringatan Isra Mi’raj Dalam Kehidupan Prajurit TNI”. Dalam sambutan Komandan Lanud Had Letkol Pnb Firmandes Pasaribu, S.T., M. Han yang dibacakan oleh Kadisops Lanud Had Mayor Lek Darmawan Setyo Nugroho mengajak seluruh hadirin untuk mencermati dan meresapi esensi ceramah yang disampaikan oleh Bapak Ustadz Ardiansha, S.Pd. diiringi harapan semoga apa yang kita lakukan saat ini akan memperoleh manfaat dan barokah serta mampu memberikan nilai tambah terhadap kehidupan kita, sebagai bekal dalam mengemban tugas-tugas dimasa mendatang.

Baca juga:  Era Digital Mampu Merubah Cara Pandang

Dalam Tausiyahnya, Ustadz Ardiansha, S.Pd. menyampaikan bahwa peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, Isra merupakan peristiwa perjalanan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram menuju Masjidil Aqsa.Peristiwa Isra Miraj ini sangat penting karena berkaitan dengan ibadah utama bagi umat Muslim, yakni salat 5 waktu.

rilis 2 1

Kadisops Lanud Had Mayor Lek Darmawan Setyo Nugroho saat memberikan sambutan di Masjid Baitul Makmur Lanud Had, Sanggau Ledo, Kab. Bengkayang, Kalbar. Jumat, (4/3/2022).

rilis 3

Ustad Ardiansha, S.Pd. saat memberikan ceramah di Masjid Baitul Makmur Lanud Had, Sanggau Ledo, Kab. Bengkayang, Kalbar. Jumat, (4/3/2022).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel