Berita

Lanud Rai Berpartisipasi Mengikuti Pameran Pembangunan Provinsi Bali 2015

Dibaca: 2 Oleh 19 Agu 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Pangkalan TNI Angkatan Udara Ngurah Rai turut serta memeriahkan kegiatan Pameran Pembangunan Provinsi Bali 2015. Kegiatan penyelenggaraan pameran tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT Provinsi Bali yang ke-57 tahun 2015 yang diselenggarakan mulai dari tanggal 14 hingga 23 Agustus 2015 peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 bertempat di Panggung Terbuka Ksirarnawa, Taman Budaya Art Centre Denpasar Provinsi Bali.

Acara tersebut diikuti oleh 190 Stand pameran yang berasal dari unsur instansi pemerintah, lembaga pusat di daerah, SKPD dilingkungan Pemprov. Bali, Pemerintah Kab./Kota se Bali, BUMN, BUMD, Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta serta UKM/IKM dan stand TNI Polri. Pameran pembangunan juga diisi dengan kegiatan lainnya seperti Sajian Kuliner khas Bali, pertunjukan kesenian dan hiburan Bali. Pameran dengan mengusung tema “Melalui Pameran Pembangunan Provinsi Bali Tahun 2015, Kita Akselerasi Pembangunan menuju Bali Mandara” ini dibuka secara langsung oleh Gubernur Bali Mangku Pastika dan dihadiri oleh FKPD Bali.

Pada penyelenggaraan Pameran Kali ini Pangkalan TNI Angkatan Udara Ngurah Rai menampilkan berbagai materi pameran antara lain berbagai macam miniatur pesawat TNI AU, pesawat aeromodelling, foto kegiatan Lanud, poster, buku-buku Sejarah TNI Angkatan Udara, buku tentang kedirgantaraan, Majalah Suara Angkasa dan Majalah Angkasa berbagai edisi serta display berbagai macam pakaian seragam Dinas TNI AU dan Wara dengan mannequin, pemutaran film/video tentang TNI AU dan lain-lain.

Baca juga:  Ketua Yasarini Cabang Lanud Maimun Saleh Mengikuti Vicon Ke-II Untuk Peran Orang Tua Dalam Pendampingan Anak Di Masa Pandemi Covid-19.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel