Berita

Lanud Rai Gelar Lomba Agustusan

Dibaca: 5 Oleh 21 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati perayaan HUT RI ke-72, Ikatan Remaja Angkasa (IRA) Komplek Lanud Ngurah Rai tidak mau ketinggalan menggelar lomba Agustusan bertempat dilapangan olah raga Komplek perumahan Lanud Ngurah Rai, Minggu (20/8).

Lomba Agustusan yang dibuuka oleh Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman dimulai pukul 16.00. wita. Dalam sambutannya Danlanud mengatakan sesuai dengan moto HUT RI Ke-72 Kerja Bersama maka lomba yang digelar ini lebih menekankan bagaimana membangun kerjasama yang selaras dan harmonis.

Lebih Lanjut Danlanud menambahkan dengan diadakannya lomba ini dapat menumbuhkan semangat patriotisme dan kebersamaan dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan antar warga Komplek Perumahan Lanud Ngurah Rai, serta menghormati jasa-jasa pahlawan kemerdekaan, ungkap Danlanud.

Menurut Ketua pelaksana Herky kegiatan lomba ini sudah jadi rutinitas IRA melaksanakan lomba setiap HUT RI 17 Agustusan setiap tahunnya.

“Adapun yang diperlombakan antara lain Futsal Bapak-Bapak dan Ibu-ibu, Lomba Tarik Tambang, Lomba Makan Kerupuk, Lomba Memasukan Paku ke dalam Botol, Lomba Balap Karung,Lomba Kelereng, Lomba Memindahkan Air serta Lomba Sepeda Hias”, kata Herky.

Baca juga:  LATIHAN BHUWANA PAKSA KARBOL AAU

Perlombaan yang digelar sederhana namun tetap meriah tersebut disambut antusias oleh warga perumahan Komplek Lanud Ngurah Rai, dengan terlihatanya dari orang tua sampai anak-anak berpartisipasi mengikuti lomba.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel