Berita

Lanud Rai Memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke-69

Dibaca: 26 Oleh 01 Agu 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Sebagai puncak dari rangkaian kegiatan Peringatan Hari Bakti TNI AU ke-69, seluruh personel Pangkalan TNI AU Ngurah Rai baik Perwira, Bintara, Tamtama, PNS, anggota PIA AG mengikuti Upacara Peringatan Hari Bakti TNI AU ke-69 yang berlangsung di Lapangan Upacara Mako Lanud Ngurah Rai dengan bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto.S.Sos, Jumat (29/7).

Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna dalam amanatnya yang dibacakan oleh Danlanud mengatakan bahwa Hari Angkatan Udara merupakan saat yang tepat untuk mengingat kembali pengorbanan dan peristiwa para pelopor dan perintis TNI Angkatan Udara, dikarenakan hal tersebut merupakan nilai luhur yang bersifat kekal dan harus berkembang dan tumbuh subur dalam diri setiap prajurit TNI Angkatan Udara.

Selanjutnya Kasau juga menyampaikan dalam sambutan yang dibacakan Danlanud bahwa medan perjuangan dan pengabdian telah berubah, demikian juga tantangan tugas yang harus dihadapi oleh TNI Angkatan Udara sekarang dan dimasa depan, akan semakin berat dan komplek seiring dengan dinamika kondisi lingkungan strategis yang terus berkembang dengan cepat. Kondisi faktual mengharuskan kita untuk senantiasa berfikir kreatif, rasional, dan sinergis dalam mencari solusi yang terbaik, serta kompak dalam melangkah dan bertindak, dengan demikian kita dapat mempersembahkan pengabdian yang terbaik kepada negara dan bangsa, tegas Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna.

Baca juga:  PELATIHAN PEMBUATAN PESAWAT AERO MODELLING BAGI PEMUDA DI LANUD HALIM PERDANAKUSUMA

Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Mako Lanud tersebut juga dihadiri oleh PIA AG Lanud Ngurah Rai serta para purnawirawan TNI AU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel