Berita

Lanud Raja Haji Fisabilillah Terima Kunjungan Tim KPU Prov Kepri Dalam Rangka Audensi Kegiatan Pelaksanaan Pemilu Dan Pemilihan Serentak Tahun 2024.

Dibaca: 2 Oleh 15 Jul 2022Tidak ada komentar
Lanud Raja Haji Fisabilillah Terima Kunjungan Tim KPU Prov Kepri Dalam Rangka Audensi Kegiatan Pelaksanaan Pemilu Dan Pemilihan Serentak Tahun 2024.
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Personel Lanud Raja Haji Fisabilillah Mayor Adm Muhamad Yunus., S.Sos., menerima Kunjungan Ketua KPU Provinsi Kepri Ibu Sriawati, S.E., dalam rangka kegiatan Rapat dan Sosialisasi Kegiatan pelaksanaan pemilu dan pemilihan serentak tahun 2024 KPU Provinsi Kepulauan Riau di ruang briefing Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah. Rabu, (13/7/2022).

Dalam Sambutan Komandan Lanud RHF yang dibacakan Kadispers Mayor Adm Muhammad Yunus, S,Sos mengatakan Selamat Datang kepada Ketua KPU Provinsi Kepulauan Riau dan memberikan beberapa penekanan terkait kordinasi dan sinegritas antara Lanud Raja Haji Fisabilillah dengan KPU Provinsi Kepri

“Saya ucapkan selamat datang kepada Ketua KPU Provinsi Kepri beserta rombongan, kami sangat apresiasi terhadap audensi terkait sosialisasi kegiatan pelaksanaan pemilu dan pemilihan serentak 2024.”

“Kami dari TNI AU siap untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam melaksanakan kegiatan pemilu, Kami akan siap mendukung dan membantu dibidang pengamanan, logistik, transportasi pada pemilu ini.” Ucap Kadispers.

Baca juga:  Peringatan Isra Mi’raj di Lanud Surabaya

Selanjutnya Ketua KPU Provinsi Kepri ibu Sriawati, S.E, dalam sambutannya mengutarakan rasa terimakasih atas penerimaan kunjungan yang dilakukam oleh KPU Prov Kepri di Lanud RHF, selanjutnya menjelaskan bahwa Pelaksanaan pemilu dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 dan pada tahun 2022 ada pada tahapan pendaftaran, pada 2023 melaksanakan kampanye selama 75 hari dan KPU butuh kordinasi dengan TNI-AU untuk pada saat Pemilihan umum dalam bidang logistik seperti transportasi mengantisipasi ke daerah daerah terpencil.

“Dalam tahun 2024 juga akan ada 2 Pemilu yaitu pemilihan daerah dan pemilihan umum dan dengan itu kami butuhkan untuk partisipasi dari TNI AU dalam Transportasi, pengawasan dan pengamanan.” Harap Ketua KPU.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel